Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pj Walikota Syaridin Buka Liga 3 PSSI Aceh, Babak Penyisihan Grup D

Hengki Syahjaya
11 November 2023, 18:05 WIB Last Updated 2023-11-11T14:05:43Z
Pj Walikota Langsa, Syaridin membuka secara resmi Liga 3 PSSI Aceh tahun 2023, dalam babak penyisihan Grup D, di Stadion Langsa.


Kota Langsa - Penjabat (Pj) Walikota Langsa Syaridin, membuka secara resmi Liga 3 PSSI Aceh tahun 2023, dalam babak penyisihan Grup D, di Stadion Langsa, Jalan Jendral Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (11/11/23).


Pj Walikota Syaridin dalam pembukaan menyampaikan, bahwa pada kesempatan yang baik ini, Pemerintah Kota Langsa beserta segenap jajaran mengucapkan "Selamat dan Sukses" kepada seluruh tim yang bergabung dalam babak penyisihan grup D liga 3 PSSI Aceh Tahun 2023, dan akan bertanding di Stadion Langsa. Semoga babak penyisihan liga 3 PSSI Aceh dapat berjalan dengan baik dan profeaional, sehingga nilai-nilai sportifitas dan silaturahmi dapat terua terjaga diantara kita semua.


"Ucapan selamat dan sukses kami haturkan pada seluruh panitia pertandingan liga 3 PSSI Aceh, yang telah bekerja keras hingga terlaksananya pertandingan ini".


Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling spektakuler sejak dulu sampai dengan sekarang, bahkan selalu dipertandingkan setiap ajang olahraga, baik dalam ajang pekan olahraga daerah, pekan opahraga naaional, Asian Games maupun Olimpiade, begitu juga dalam ajang turnamen maupun liga-liga yang terus bergulir sepanjang tahun, baik tingkat daerah, nasional maupun internasional, salah satunya liga 3 ini, ucap Syaridin.


Maka dari itu, Pemerintah Kota Langsa komit untuk terus mendorong dan mendukung setiap pembinaan-pembinaan sepak bola yang dilakukan di Kota tercinta ini, baik dikalangan pelajar, pemuda dikampung- kampung maupun tingkat ditingkat mahasiswa pada perguruan tinggi yang ada di Kota Langsa, katanya.


Dorongan dan dukungan ini, tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai salah satu ajang pembinaan yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda dibidang sepakbola yang nantinya bisa ikut bergabung dalam tim PSBL yang hari ini dipimpin oleh H. Hasan Basri, jelasnya.


Kita berharap PSBL semakin berkembang dan diperhitungkan khususnya di Provinsi Aceh, sampai menembus liga 1 PSSI, impian ini tidaklah mustahil untuk diwujudkan, dengan kerja keras dan kerjasama yang ihklas, Insya Allah mimpi untuk PSBL melangkah menuju liga 1 akan terwujud, harap Pj Walikota.


Selamat bertanding pada semua kesebelasan secara profesional yang bergabung dalam grup D, mari junjung tinggi sportifitas dan integritas, sehingga memberi hasil terbaik dan memuaskan baik bagi tim kesebelasan maupun bagi penonton yang menyaksikan, tegasnya.


Menang atau kalah itu adalah hal yang biasa dan konsekuensi dari sebuah pertandingan, tetaplah berusaha secara maksimal dan besyukur dengan apapun hasil yang didapatkan, semoga nilai-nilaj sportifitas dan nilai silaturahmi dapat selalu terjaga, pungkas Pj Walikota Syaridin.


Ketua Panitia Pelaksana Liga 3 PSSI Aceh tahun 2023, dalam babak penyisihan Grup D.

Ketua Panpel Saifullah, menyampaikan bahwa pertandingan babak penyisihan Group D yang akan dimulai pada 11-17 November 2023. 


Peserta diikuti oleh 5 Klub sepakbola, terdiri dari PERSIDI Idi, Tiger FC, Benteng Gatra, PSKBS Kuta Binje, dan PSBL sebagai tuan rumah.


Pertandingan akan digelar distadion langsa sesuai jadwal yang sudah di tetapkan dalam workshop yaitu pada tanggal;

11 Nopember 2023 Jam 16.00 Wib PSBL Vs PERSIDI.

12 Nopember 2023 Jam 14.00 PSKBS Vs TIGER FC, Jam 16.00 PERSIDI Vs BENTENG GATRA.

13 Nopember 2023 Jam 14.00 BENTENG GATRA Vs PSKBS , Jam 16.00 TIGER FC VS PSBL.

15 Nopember 2023 Jam 14.00 TIGER Vs PERSIDI, Jam 16.00 PSBL Vs BENTENG GATRA.

16 Nopember 2023 Jam 14.00 PERSIDI VSsPSKBS, Jam 16.00 Wib BENTENG GATRA Vs TIGER FC. 

dan pertandingan terakhir tanggal 17 Nopember 2023 Jam 16.00 PSBL Vs PSKBS.


Syaifullah, yang juga Wakil Ketua DPRK Langsa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota langsa dan memohon dukungan semua pihak termasuk BUMN dan pihak swasta serta seluruh masyarakat untuk kesuksesan penyelenggaraan pertandingan dan berharap PSBL Langsa lolos ke babak selanjutnya, pungkasnya.


Hasil Pertandingan Perdana antara PSBL Vs Persidi Aceh Timur Berakhir dengan Skor 0-1 Kemenangan untuk Persidi Aceh Timur.


Iklan