Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pj Walikota Imran Beri Panghargaan Pada PAG, Dukungan dan Partisipasi UMKM APEKSI

Hengki Syahjaya
23 Nov 2023, 09:20 WIB Last Updated 2023-11-24T03:28:15Z
Pj Walikota Lhokseumawe, Imran, bersama Manager Corcomm & CSR Iskandarsyah beserta perwakilan BUMD/BUMN, Rabu (22/11), Liputanesia/H5J.


Lhokseumawe - Penjabat (Pj) Walikota Lhokseumawe, Imram memberikan penghargaan pada PT Perta Arun Gas (PAG) atas dukungan dan partisipasi dalam kegiatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia| (APEKSI), pada Rabu, (22/11/23).


Penghargaan PAG diterima langsung oleh Manager Corcomm & CSR Iskandarsyah beserta perwakilan BUMD/BUMN lainnya yang berada diwilayah Kota Lhokseumawe. 


"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini oleh Pemkot Lhokseumawe kepada PAG, semoga kedepannya Pemkot dan PAG dapat menjaga sinergitas antara kedua belah pihak," ujar Iskandarsyah. 


Selain penghargaan dukungan, PAG juga meraih penghargaan dalam partisipasi Majelis Taklim Istiqamah dalam penerapan Syariah Islam di kota Lhokseumawe yang diserahkan yang diwakili oleh M Maxalmina, selaku Plt Kepala Dinas Syariah Islam Kota Lhokseumawe di Mesjid Islamic Center dalam acara Maulid Pemkot Lhokseumawe siangnya. 


Adapun kegiatan ini juga ditutup oleh Ketua Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), diwakili Sekretaris Komwil I, Muhammad Sofyan. Turut juga hadir perwakilan Wali Kota dalam Komwil I APEKSI dan Bupati se-Aceh, anggota Forkopimda Lhokseumawe hingga pimpinan perguruan tinggi dan BUMN dan BUMD.


Imran menyampaikan bahwa keberhasilan Kota Lhokseumawe dalam menyelenggarakan event UMKM nasional ini merupakan hasil dari kerjasama yang solid antara pemerintah, masyarakat, dan panitia penyelenggara.


“Saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinggi ke semua pihak yang telah membantu. Hari ini kita membuktikan bahwa Kota Lhokseumawe memiliki potensi dan kesiapan untuk menjadi tuan rumah event nasional yang lebih besar lagi.” ungkap Pj Walikota Imran.


Acara penutupan Sarasehan UMKM APEKSI Komwil I juga menampilkan berbagai penampilan seni dan budaya serta pemberian penghargaan kepada pihak-pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara ini.


Iklan