Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Perkuat Sinergitas, Lapas Pemuda Audiensi Dengan Dispora Kabupaten Langkat

Liputanesia
23 Nov 2023, 19:07 WIB Last Updated 2023-11-23T12:08:05Z
Kepala Dispora Kab. Langkat, Ngaturken, bersama Kalapas Pemuda, Raymon Andika Girsang, didampingi jajarannya saat melakukan audiensi, Kamis (23/11/2023). (Dok. Lapas Pemuda)

Langkat - Dalam rangka memperkuat sinergitas dengan Forkopimda Kabupaten Langkat, Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga, Kamis (23/11/2023).

Di ruang kerja Kadispora, pada Kamis (23/11), Kalapas Pemuda, Raymon Andika Girsang, didampingi jajarannya melakukan Audiens.

Raymon Andika Girsang menyampaikan, bahwa kunjungan ini dalam rangka memperkuat Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi dengan Pemerintahan Kab.Langkat yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada Bapak Dispora yang telah menyambut hangat kedatangan kami, semoga silaturahmi yang telah terjalin ini dapat terus berjalan dengan baik,” ujar Kalapas.

Raymon juga menyampaikan harapan agar dapat terjalin kerjasama dalam Pembinaan Kepemudaan yang ada dan akan dilaksanakan di Lapas Pemuda Langkat.

Sementara itu Kepala Dispora, Ngaturken mengapresiasi atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Jajaran Lapas Pemuda Langkat. Ia berharap dapat terus berkesinambungan dan dapat menjalin hubungan yang baik antara Lapas Pemuda Langkat dan Dispora.

“Semoga komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus terjaga dan ditingkatkan, terutama dalam menjaga stabilitas, keamanan, dan ketertiban di tengah masyarakat,” kata Ngaturken singkat.

Kontributor: Alfi

Iklan