Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pemko Langsa Gelar Jalan Sehat Serentak HUT KORPRI ke 52

Hengki Syahjaya
26 Nov 2023, 13:41 WIB Last Updated 2023-11-26T08:02:14Z
Pj Walikota Langsa Syaridin saat buka Jalan Sehat Setentak HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023, Minggu (26/11) di Lapangan Merdeka, Liputanesia/H5J.

Kota Langsa - Penjabat (Pj) Walikota Langsa, Syaridin, buka jalan sehat serentak dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), ke-52 Tahun 2023, Minggu (26/11/23).


Pj Walikota Langsa, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-52 tahun. Terima kasih kepada Dewan Pengurus Korpri Kota Langsa yang telah menyelenggarakan acara jalan sehat serentak ini sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Korpri Tahun 2023.


Peringatan HUT KORPRI ke-52 mengambil tema “ KORPRIKAN Indonesia”. “Kita harus memahami bahwa HUT KORPRI sudah ke-52 yang jatuh tanggal 29 November 2023, untuk itu kita tunjukan jiwa korps pegawai Republik Indonesia”, terangnya.


Pj Walikota Langsa foto bersama saat persiapan jalan sehat.

Korpri, sebagai wadah bagi abdi negara, telah menjalankan perannya dengan dedikasi tinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas, katanya.


Dalam momen ini, mari kita refleksikan semangat Korpri yang senantiasa mempertahankan integritas, meningkatkan profesionalisme, dan menjunjung tinggi semangat gotong royong, ucapnya.


Diharapkan para KORPRI semakin semangat dalam bekerja berkontribusi melayani kepentingan masyarakat serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa dalam mewarnai proses pembangunan nasional, ungkap Pj Walikota Langsa.


Tampak antusias peserta gerak jalan sehat di tengah rintik hujan yang turun tidak menghalangi peserta mengitari seputar jalan dikota langsa, kompak dengan menggunakan jersey Korpri, acara diakhiri dengan penarikan doorprize hadiah menarik.


Iklan