Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Lapas Pemuda Langkat Ikut Review Laporan Keuangan TA.2023 di Medan

Liputanesia
26 Nov 2023, 12:42 WIB Last Updated 2023-11-27T05:47:58Z

Review pelaksaan anggaran, monitoring pengelolaan pengadaan barang atau jasa dan penatausahaan persediaan dan BMN di Aula Lapas Klas I Medan, Sumatera Utara, Sabtu (25/11/2023). (Dok. LPL)

Medan - Dalam rangka mewujudkan Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 yang akuntabel, Lapas Pemuda Langkat ikut Review pelaksaan anggaran, monitoring pengelolaan pengadaan barang atau jasa dan penatausahaan persediaan dan BMN di Medan, Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan Review ini sendiri, di pimpin oleh Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sumut, Sahata Marlen Situngkir, bertempat di Aula Lapas Klas I Medan, Sumatera Utara.

Review Pelaksanaan Anggaran, Monitoring Pengelolaan Pengadaan Barang atau Jasa dan Penatausahaan Persediaan dan BMN TA.2023 ini dikuti langsung oleh Kaur Tata Usaha, Abul Fauzi Tarigan, Bendahara Pengeluaran, Koko Abdi Ananta, dan Operator BMN, Alwandani serta jajaran pengelola keuangan Lapas Pemuda Langkat.

Kepala Lapas Klas III Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang, mengungkapkan, jika saat ini Lapas Pemuda Langkat sangat terbuka dan trasnparan dalam pengelolaan anggaran.

"Dalam pengelolaan anggaran untuk pengadaan barang dan jasa, kita di Lapas Pemuda langkat ini selalu berupaya untuk transparan dalam pelaksanaanya," jelasnya.

Kembali di tambahkan Andika, sehingga dalam pelaksanaannya tetap tercipta penggunaan anggaran yang Akuntable.

Kontributor: Alfi
Editor: Redaksi

Iklan