Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

HUT KORPRI ke-52, Satpol PP Langsa Gelar Donor Darah

Hengki Syahjaya
29 Nov 2023, 14:01 WIB Last Updated 2023-11-29T14:24:54Z
Pegawai Satpol PP dan WH saat mendonorkan darah, Rabu (29/11) di Mako, Liputanesia/H5J.

Kota Langsa - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT), Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 52 tahun 2023, Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Langsa menggelar donor darah di Mako, Jalan Jendral Ahmad Yani, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Rabu (29/11/23).


Kepala Satpol PP dan WH Kota Langsa, Rudi Selamat, melalui Kabid kelembagaan dan SDA, Muhammad Tarmizi, Menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini  dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-52.


Donor darah sudah menjadi agenda rutin di mako yang kita laksanakam pertiga bulan sekali, bekerjasama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Kota Langsa, ucap Muhammad  Tarmizi.


Donor darah adalah perbuatan yang sangat baik, selain dapat menjaga kesehatan, juga dapat menolong orang lain, serta perbuatan yang mendapatkan pahala, tuturnya.


Semoga darah yang didonor dapat bermanfaat dan berguna baik sebagai stock darah UDD maupun pasien yang membutuhkan di berbagai Rumah Sakit, ujarnya.


Terima kasih pada yang telah mendonorkan darahnya, dan terima kasih pada tim UDD PMI yang telah hadir di Mako, pungkasnya Muhammad Tarmizi.


Kepala UDD PMI Kota Langsa, dr. Mawar Afrida, melalui Kartini, menyampaikan terima kasih pada Satpol PP dan WH yang telah melaksankan kegiatan donor darah secara rutin.


Semoga tiga bulan kedepan peserta donor lebih ramai lagi untuk mendonorkan darahnya, hari ini 15 kantong darah yang berhasil didapat, semoga penyumbang darah mendapatkan balasan yang setimpal oleh Allah S.W.T, harapnya.


Kami berharap pada pihak lain untuk sudikiranya melaksanakan kegitan donor darah, karena darah sangat banyak dibutuhkan setiap hari ini oleh pasien di berbagai Rumah Sakit, ungkap Kartini.

Iklan