Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Baitul Mal dan Kemenag Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ Kota Langsa

Hengki Syahjaya
25 Nov 2023, 23:03 WIB Last Updated 2023-11-27T02:27:28Z
Sekretaris Baitul Mal dan Perwakilan Kemenag Kota Langsa bersama rombongan  disambut oleh Plt. DSI di pemondokan Kafilah MTQ Kota Langsa, di Dusun Itau Mengieta Desa Air Dingin Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue, Sabtu (25/11) sore, Liputanesia/H5J.

Simeulue - Sekretaris Baitul Mal, Jauwahir dan Perwakilan Kemenag Kota Langsa H Mawardi, bersama rombongan mengunjungi pemodokan Kafilah Musabakah Tilawah Quran (MTQ) Kota Langsa, sekaligus memberikan motivasi untuk event MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Aceh.


Kedatangan rombongan tersebut, disambut hangat Plt Kepala DSI dan PD Kota Langsa, Tgk Fauzaruddin, para pelatih dan official dan para peserta di tempat pemondokan, Dusun Itau Mengieta Desa Air Dingin Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue, Sabtu (25/11/23) sore.


Kepala Baitul Mal Kota Langsa Drs. Ismail A Janan melalui Sekretaris Baitul Mal, Jauwahir, mengatakan kita doakan para peserta kita sehat serta dapat tampil dengan baik di ajang MTQ ini, juara itu bonus. 


Menurutnya, para peserta sudah berlatih, berdoa dan sudah berikhtiar tetap semangat, semua ini kita serahkan kepada Allah SWT kalah menang dalam pertandingan itu hal yang biasa. Semoga para peserta tampil maksimal dan memperoleh hasil yang baik.


Selanjutnya, perwakilan Kemenag Kota Langsa H Mawardi, menyampaikan semoga para kafilah kita untuk selalu menjaga kesehatan, terus menjaga kekompakan, sehingga seluruh rangkaian perhelatan MTQ dapat di ikuti dengan lancar, tetap semangat dalam meraih prestasi.


Sementara, Plt Kepala DSI dan PD Kota Langsa, Tgk Fauzaruddin, mengucapkan terimakasih atas kunjungan ketempat pemondokan kafilah dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi dan penyemangat tersendiri bagi peserta lomba.


Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Simeulue atas sambutan saat tiba di Pelabuhan Kolok dan penerimaan Kafilah Kota Langsa di pemondokan, melalui Camat Simtim, Kadis Pertanian dan Pangan Simeuleu, LO, dan Perangkat Desa Air Dingin.


Malam ini, kita melakukan verifikasi faktual peserta MTQ seluruh cabang. Semoga kita dapat berkompetisi dengan baik tanpa ada suatu kendala apapun dan mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Langsa tercinta, ungkap Tgk Fauzaruddin.


Iklan