Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Kapolres Terima Kunjungan Silaturahmi Habib Fahmy Assegaf

Hengki Syahjaya
26 Oktober 2023, 21:40 WIB Last Updated 2023-10-26T14:40:22Z
Kapolres Langsa AKBP. Muhammadun, dan Kasat Intel menerima kunjungan silaturahmi Habib Fahmy Assegaf Pimpinan Majelis Anwarul Habib Kota Langsa serta Pimpinan Ma'had Alfutuh Walmunuh,


Kota Langsa - Kapolres Langsa AKBP. Muhammadun, dan Kasat Intel menerima kunjungan silaturahmi Habib Fahmy Assegaf Pimpinan Majelis Anwarul Habib Kota Langsa serta Pimpinan Ma'had Alfutuh Walmunuh, Kamis (26/10/23).


"Alhamdulillah hari ini dapat bersilaturrahmi dengan Bapak Kapolres Langsa AKBP. Muhammadun, dan Kasat Intel serta sambutan yang begitu hangat dari beliau", kata Habib Fahmy Assegaf Pimpinan Majelis Anwarul Habib Kota Langsa serta Pimpinan Ma'had Alfutuh Walmunuh


Dikatakannya, bahwa silaturahmi ini dilakukan dalam rangka serta koordinasi dan membicarakan terkait Acara Penutupan Maulid Arbain Tahun 2023 yang bertempat di Aula Seuramoe Teuhah IAIN Langsa.


Dalam kegiatan tersebut nantinya sudah terbentuk panitia pelaksana yakni Yudi Fardilla pemilik Benu Coffe sebagak Ketua Seksi Acara dan Rio Putra Ramadhani, sebagai sekretaris Panitia acara.


Sementara itu, Kapolres Langsa AKBP. Muhammadun, menyambut baik kehadiran Habib Fahmy Assegaf dalam rangka bersilaturahmi ke Polres Langsa.


"Kita sangat mendukung kegiatan ini, dan kegiatan ini sangat positif dalam rangka syiar Islam. Seraya berharap semoga kegiatan ini berjalan sukses sebagaimana mestinya", harapnya.

Iklan