Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Temu Ramah Personil Menyambut Danki 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh

Hengki Syahjaya
23 September 2023, 14:40 WIB Last Updated 2023-09-23T07:40:06Z
Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Aceh, AKP Muhammad Rizaldi beserta Istri (Ketua Bhayangkari Brimob) yang didampingi Wadanki Ipda Haiyul Saputra, beserta Istri (Wakil Bhayangkari Brimob), dan segenap Personil dan Ibu Bhayangkari.


Aceh Timur - Temu ramah seluruh Personil dan Istri (Bhayangkari) menyambut Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Aceh Aramiah yang baru AKP Muhamad Rizaldi.


Kegiatan temu ramah bersama seluruh Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob dan Istri (Bhayangkari) di gelar pada Aula terbuka setempat, Jalan Medan Banda Aceh, Desa Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Sabtu (23/09/23).


Amatan liputanesia.co.id, dalam temu ramah Personil Brimob menyambut Danki Baru, yang juga dihadiri oleh Insan Pers lintas Media dan Organisasi Jurnalis yang ada di Kota Langsa, seperti PWI, PPWI, PWRI dan SPMI, dan lainnya.


Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Aceh, AKP Muhammad Rizaldi yang didampingi Wadanki Ipda Haiyul Saputra, pada liputanesia.co.id menyampaikan pesan kepada para personel agar melaksanakan tugas sesuai Tupoksi dan bekerja Profesional sesuai dengan perkembangan zaman. 


Seluruh personel dalam bertugas ditekankan agar mengedepankan Standar Operational Prosedur (SOP) karena Brimob adalah bagian dari Polri harus memberikan pelayanan dan menjadi pengayom bagi masyarakat. 


"Ini tahun Politik menuju Pemilu 2024, para personel juga harus menjaga kesehatan dan terus tingkatkan latihan menjelang pesta Demokrasi", ucap Danki. 


AKP Muhammad Rizaldi menambahkan, khusus kepada Ibu Bayangkari Brimob, mereka harus mendukung suaminya dalam menjalankan tugas sesuai perintah Pimpinan. Sehingga ketika keluar rumah para suami dapat bekerja maksimal mencapai tujuan dengan do'a Istri dan Anak.


Pada Personil, terutama yang sudah menikah, restu dan do'a Istri adalah yang paling diharapkan sehingga apapun yang dikerjakan mendapat berkah dari Allah SWT.


Personel Brimob juga harus perduli dengan masyarakat, lingkungan sekitar dan jaga hubungan baik dengan semua pihak, baik Internal maupun eksternal. Sesuai dengan slogan "Pelayan dan Pengayom", jadilah Aparatur Negara yang bermanfaat bagi orang lain. 


"tetap mengepankan keluarga, terutama Istri, Anak dan Orang Tua, sayangi mereka semua dan beri mereka kebahagiaan dengan bertanggung jawab pada tugas Negara", ungkap AKP Muhammad Rizaldi sembari tebar senyumannya.





Iklan