Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

BPKP Aceh Sosialisasikan SPIP & Manajemen Risiko Pemko

Hengki Syahjaya
27 Sep 2023, 17:14 WIB Last Updated 2023-10-30T16:22:16Z
Kepala Perwakilan BPKP Aceh Supriyadi, bersama Pj Walikota Langsa Syaridin, Sosialisasi Penyelenggaraan SPIP dan GRC Pada Pemko Langsa.


Kota Langsa - Kepala Perwakilan BPKP Aceh Supriyadi, menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada acara Sosialisasi Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) serta Implementasi Governance Risk Compliance (GRC) pada Pemerintah Kota Langsa.


Acara yang diselenggarakan di Aula Kantor Sekretariat Daerah Kota Langsa ini dihadiri Pj. Walikota Langsa Syaridin, Sekretariat Daerah Kota Langsa Said Mahdum Majid, dan Inspektur Kota Langsa Sahrial. Turut hadir pula para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Langsa.


Pj. Walikota Langsa Syaridin menyambut baik kedatangan Kepala Perwakilan BPKP Aceh beserta tim di Kota Langsa. Ia berharap dengan dilaksanakannya acara ini, seluruh SKPD serta pejabat terkait di lingkungan Pemerintah Kota Langsa dapat melaksanakan kegiatan pemerintahan dengan penuh keyakinan bahwa apa yang akan dilaksanakan telah benar dan tepat dengan tidak adanya rasa takut.


Pada kegiatan ini, Kepala Perwakilan BPKP Aceh memaparkan pentingnya SPIP Terintegrasi dalam penyelenggaraan pemerintah daerah dengan memberikan beragam contoh nyata penerapan SPIP. Supriyadi mengharapkan komitmen dan aksi nyata dari seluruh SKPD serta pejabat terkait di lingkungan Pemerintah Kota Langsa dalam menerapkan SPIP demi terselenggaranya good and clean government.

Iklan