Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Lampu PJU TS Menerangi Desa Sungai Lueng, Masyarakat: Terima Kasih Ilham Pangestu

Hengki Syahjaya
31 Agustus 2023, 18:25 WIB Last Updated 2023-08-31T11:25:39Z


Kota Langsa - Salah satu masyarakat Desa Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, H Ilham Pangestu atas pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU TS).


Izzudin salah satu masyarakat yang juga tokoh pemuda Sungai Lueng, kepada media, Kamis (31/08) menyampaikan ucapan terima kasih, mewakili masyarakat.


"kita sangat bersyukur atas bantuan pemasangan lampu jalan sinar surya oleh Bapak H Ilham Pangestu," ucapnya.


Alhamdulillah, kemarin (30/08) sudah dipasang 3 unit lampu PJU TS di halaman mesjid Sabilussalam Desa sungai Lueng, sehingga menambah penerangan.


"dengan adanya penerangan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat ramai dan kepentingan Mesjid, apalagi letaknya dipinggir jalan negara. Sehingga jalan yang lumayan padat dapat menjadi terang pada waktu malam hari", ucap Izzuddin. 


Masyarakat menjadi nyaman dan jalan nampak terang apalagi bagi Jama'ah yang melaksanalan Shalat lima waktu, tidak terkecuali bagi penumpang Bus Umum saat Shalat Magrib dan Subuh.


"sekali lagi kita ucapkan terima kasih kepada Bapak Ilham Pangestu yang telah peduli dengan masyarakat, karena ini permintaan kami setahun yang lalu. Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan, mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT, karena telah mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Langsa", ungkap Izzuddin dengan haru. 


Sementara itu, anggota DPR RI Ilham Pangestu mengatakan, dengan adanya pemasangan PJU TS di Desa Sungai Lueng dan tempat lainnya diwilayah Kota Langsa, dapat berguna bagi masyarakat.


Bantuan PJU TS ini merupakan permintaan masyarakat setahun lalu yang disampaikan kedirinya sendiri maupun timnya di Kota Langsa. 


Atas dasar itu kita lakukan pemasangan, karena ini juga bentuk kepedulian Perwakilan Rakyat di Senayan terhadap keluhan masyarakat.


"Alhamdulillah, keluhan dan aspirasi masyarakat Kota Langsa sudah dapat kita atasi. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan harapan saya kepada kepada masyarakat agar menjaga dan merawat bantuan yang sudah dipasang”, pungkas Ketua DPD II Golkar kota Langsa, Ilham Pangestu.

Iklan