Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

SMP Negeri 3 Langsa Memboyong Semua Tropy FLS2N

Hengki Syahjaya
1 Jun 2023, 00:16 WIB Last Updated 2023-06-02T15:09:31Z


Kota Langsa - Siswa-Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Kota Langsa mengukir prestasi gemilang pada event Festival Lomba Seni Siswa (FLS2N) Se Kota Langsa di Aula Kolam Renang Vitra Titra Raya, Jalan TM. Bahrum Gampong Paya Bujok Tengoh Kecamatan Langsa Barat, rabu (31/05/23).

Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa (FLS2N) yang bertema Merdeka Berprestasi Talenta Seni Menginspirasi di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Langsa mulai tanggal 29 sd 31 Mei 2023.

Kepala SMP Negeri 3 Langsa Sopian Hamid Mengatakan pada awak media, hasil perolehan mendali yang di raih oleh para murid yakni, Juara 1 katagori Gitar Duet, Juara 1 katagori Pantonim, Juara 1 katagori Vokal Solo, Juara 1 katagori Musik Tradisional, dan Juara 2 Katagori Tari, serta Juara 3 katagori Desain Poster.

"Kegiatan ini sangat positif bagi anak-anak selain dapat menggali potensi mereka juga dapat terhindar dari pengaruh negatif," Ucapnya

"Prestasi yang diraih kali ini membuat anak anak bahagia, terus lah berlatih karena perjuangan masih panjang dan semoga kalian mampu meraih prestasi tingkat Nasional," harapan Sopian.

Kegiatan FLS2N ini diadakan setiap tahun, sangat bermanfaat bagi siswa/i untuk pengembangan talenta di bidang seni dan budaya menjadi bagian penting dari pengelolaan sumber daya manusia unggul dan berdaya saing Nasional bahkan Internasional yang berbasis pada inovasi dan kreativitas menjaga nilai bangsa.

Sopian mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang sudah meluangkan waktu selama ini latihan di balik tanggung jawab mereka belajar dan bermain, perjuangan kalian tidak sia-sia dengan hasil yang gemilang, terimakasih juga pada dewan guru dan para pelatih yang dengan sabar mendidik dan membimbing mereka yang telah berhasil membawa harum nama sekolah.

Iklan