Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Batalyon B Pelopor Brimob Menyalurkan Bantuan Sembako

Hengki Syahjaya
3 Jun 2023, 00:24 WIB Last Updated 2023-06-02T18:09:17Z


Aceh Timur - Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Aceh, Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, berbagi rezeki di hari jumat berkah pada warga Gampong Alue Kumba, Rantau Selamat, Jumat (02/06/23).

Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, Melalui Wakil Komandan Kompi (Wadanki) Ipda Haiyul Saputra, menyampaikan bahwa mekanisme pelaksanaan kegiatan jumat berkah kali ini dengan membagikan bingkisan sembako dengan cara door to door mengunjungi langsung masyarakat yang kurang mampu di seputaran Gampong Alue Kumba Kecamatan Rantau Selamat.

Haiyul menambahkan, kegiatan ini dilakukan bentuk kepedulian kami pada masyarakat yang kurang mampu diseputaran wilayah kompi dan memberikan rasa nyaman dan aman serta kepercayaan masyarakat kepada kami sesuai fungsi Brimob.

"Jumlah dan harga tidak seberapa yang di berikan, sedikit seorang yang kami berikan semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya," harapan Haiyul.

Selama kegiatan berlangung didampingi oleh Geuchik Alu Kumba Yusuf beserta beberapa perangkat Gampong, ujarnya.

Geuchik mewakili warganya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada segenap personil Brimob yang telah mengunjungi desa kami dengan berbagi sedikit rezeki yang amat sangat bermanfaat bagi kami. demikian ujar Yusuf.

Iklan