Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Dibawah Manajemen yang Baru, RS Arun Optimalkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Liputanesia
17 Mei 2023, 17:42 WIB Last Updated 2023-05-19T16:47:22Z
RS Arun.

Lhokseumawe - Mencuatnya beragam isu tentang Rumah Sakit (RS) Arun tidak menyurutkan masyarakat untuk berobat dan mendapatkan pelayanan serta terpaksa rawat inap di rumah sakit tersebut, hal itu terlihat dengan bertambahnya jumlah pasien yang masuk ke IGD hingga hari ini.

Untuk pasien rawat inap, di ruang jeumpa, asoka dan seulanga setiap satu kamar hanya untuk satu pasien, dengan fisilitas, seperti AC dan Televisi, namun di ruang melati, satu kamar untuk dua pasien, sebut pihak manajemen, Rabu (17/5/2023).

Dibawah kepemimpinan direktur dan tim manajemen saat ini, Rumah Sakit Arun mulai melakukan pembenahan dalam bidang pelayanan medis dan kesehatan demi meningkatkan mutu dan integritas Rumah Sakit serta kepercayaan masyarakat yang selama ini menurun.

Direktur RS Arun, dr. T. Mirzal Safari, SpPD kepada awak media mengatakan, kita sedang melakukan yang terbaik untuk rumah sakit ini dan akan terus kita lakukan untuk memulihkan imej negatif masyarakat kepada RS Arun, tuturnya pada Selasa kemarin (16/5).

"Bagi kami pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien tetap nomor satu dengan memberikan pelayanan prima dan paripurna. Hal ini kita berikan demi mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan.

"Hanya menggunakan KTP, maka setiap masyarakat bisa mendapatkan pelayanan gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun," kata dr. T. Mirzal Safari.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, Safwaliza, juga mengatakan, Kami dari Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe sangat mendukung apa yang saat ini sedang dibenahi oleh manajemen baru RS Arun terhadap sarana dan layanan kesehatan kepada masyarakat.

"Semoga dengan semangat baru dibawah manajemen baru, layanan kesehatan kepada masyarakat terus terjadi peningkatan, tutupnya singkat".

(Ibnu Hajar/Dm)

Iklan