Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Chelsea Memukul Leicester Untuk Menutup Man United Dalam Perburuan Gelar WSL

Liputanesia
11 Mei 2023, 00:23 WIB Last Updated 2023-05-19T15:38:10Z

Chelsea Guro Reiten mencetak gol pertama mereka Action Images via Reuters/Paul Childs.


Bola (Reuters) - Chelsea mencetak empat gol di babak pertama dalam perjalanan mereka untuk mengalahkan Leicester City 6-0 yang memperkecil jarak dengan Manchester United di puncak Liga Super Wanita menjadi satu poin, Rabu (10/5/2023).

The Blues, juara bertahan WSL, naik menjadi 49 poin dari 19 pertandingan, dengan United unggul satu poin setelah memainkan satu pertandingan lagi. Sisi bertemu di Stadion Wembley terjual habis di final Piala FA pada hari Minggu.

Pemain sayap Norwegia Guro Reiten membuka skor pada menit kedelapan dan Erin Cuthbert menambahkan satu detik sebelum striker Denmark Pernille Harder mencetak dua gol untuk membawa Chelsea unggul 4-0 saat istirahat saat mereka meraih kemenangan WSL ke-16 musim ini.

Arsenal juga mencetak empat gol di babak pertama saat mereka mengalahkan Brighton dan Hove Albion 4-0. Sekali lagi itu adalah malam yang baik bagi tim Skandinavia itu, dengan pemain Swedia Stina Blackstenius mencetak dua gol dan pemain Norwegia Frida Maanum mencetak satu gol dan satu assist.

Arsenal berada di urutan ketiga dengan 44 poin, Brighton di urutan kesembilan dengan 16 poin dan Leicester berada di urutan ke-11 tiga poin di belakang. Tempat degradasi di liga 12 tim ditempati oleh Reading dengan 11 poin.

Iklan