Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Peduli Bencana Longsor Serasan, Donasi Masyarakat Anambas Terkumpul 35,8 Juta

Tengku Azhar
10 Mar 2023, 22:49 WIB Last Updated 2023-03-10T15:49:06Z

Liputanesia, Anambas - Posko donasi peduli bencana longsor di Serasan Kabupaten Natuna, atas nama masyarakat Anambas. Telah berakhir dan dana dapat terkumpul mencapai Rp. 35.863.000, (tiga puluh lima juta delapan ratus enam puluh tiga ribu rupiah).

Tim penggalangan dana bencana Longsor di Serasan dan Serasan timur Kabupaten Natuna yang menelan korban hingga puluhan orang mendapat perhatian khusus bagi masyarakat Anambas, melalui solidaritas yang terbangun.

lurah Tarempa Syamsir S. AP sebagai koordinator dalam penggalangan dana tersebut, pada hari ini Jum'at (10/03/2023) menyerahkan donasi yang terkumpul untuk diserahkan kepada Ketua Himpunan Keluarga Serasan (HKS) di Tarempa.

"Alhamdullah usai sudah penggalangan dana kita dengan doa yang sebesarnya semoga keluarga kita di serasan tetap di berikan ketabahan dan berlapang dada," ucap Syamsir, Koordinator aksi pengalangan dana kepada Awak Media ini.

Lanjut Syamsir, ada masyarakat yang akan memberikan rizki nya untuk bantuan Longsor di Serasan beliau menyarankan agar dapat langsung menuju Posko Induk BPBD Kabupaten Kepulauan Anambas di kantor Bupati Lama, Jalan imam bonjol.

"Silakan mendonasi atau sumbangan buat saudara kita di Serasan bisa langsung ke Posko BPBD sampai dengan tanggal 13 maret 2023," tuturnya.

Syamsir juga berharap dengan adanya donasi yang di sumbangkan ke Keluarga HKS, bisa meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah di Serasan dan Serasan Timur, Natuna.

Iklan