Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Kapolres Kepulauan Anambas Kunker di Wilayah Kepolisian Sektor Palmatak

Tengku Azhar
8 Mar 2023, 14:00 WIB Last Updated 2023-03-08T07:31:49Z
Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Selasa (7/3/2023).

Liputanesia, Anambas - Dalam rangka memonitor langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri dalam kegiatan kepolisian khususnya di wilayah Polres Kepulauan Anambas olehnya itu team supervisi turun langsung ke Polsek jajaran.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, hari ini selasa (7/3/2023) merupakan jadwal kunjungan Kerja (Kunker) team supervisi di polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas.

Team supervisi dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K dan didampingi Kabag Sdm AKP Fery Kuswanto, Kabag Log AKP Afip Rohman, Dan para PJU Polres Kepulauan Anambas lainnya.

Kedatangan team supervisi disambut langsung Kapolsek Palmatak Iptu Muhammad Jamil turut hadir Ps. Kanit Binmas Polsek Palmatak Aipda Santun Silitonga, Ps. Kasium Polsek Palmatak Aipda Dyan Juhanri, dan anggota Polsek Palmatak.

Pada kunjungannya Kapolres Kepulauan Anambas menyampaikan terkait pelaksanaan tugas sehari-hari, menjaga kekompakan, mendukung Kapolsek dalam melaksanakan tugas, penggunaan seragam Polisi sesuai dengan ketentuan, juga memelihara kebersihan, merawat mako, dan barang dinas inventaris.

Iptu Jamil saat dikonfirmasi mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja (Kunker) team supervisi di polres palmatak, dengan adanya supervisi ini kami dapat mengevaluasi, melakukan perbaikan dan pembenahan apa yang masi kurang serta melaksanakan tugas sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk tekhnis yang ada," tutup kapolsek.

Iklan