Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Firdian Syah: Pesan Ketum PAN di Rakornas, Harus Lebih Keras Dalam Meraih Suara Masyarakat

Tengku Azhar
28 Feb 2023, 15:44 WIB Last Updated 2023-02-28T08:44:51Z
Foto bersama Firdian Syah dan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan.

Liputanesia, Anambas - Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) di Semarang, Jawa Tengah yang di pimpin langsung oleh Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, dan di dampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Rakornas Partai PAN yang di ikuti seluruh pimpinan Partai di seluruh Indonesia, menjadi catatan penting bagi DPD PAN Kepulauan Anambas.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai PAN dan juga sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Firdian Syah saat di konfirmasi melalui Via telepon WhatsApp.

"Ketua DPD PAN Anambas, Firdian Syah di perintahkan langsung oleh Ketua DPP PAN untuk membuat sejarah di Kabupaten Kepulauan Anambas, dalam pilkada 2024 mendatang dapat meraih 4 Kursi," Ucap Firdian Syah, yang juga sebagai Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Anambas saat sedang mengikuti Rakornas PAN pada Minggu (26/2) malam.

Ia juga menyampaikan, untuk 2024 mendatang DPD PAN Anambas harus lebih keras dalam meraih suara masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas, dengan trik trik mendapatkan simpatisan dari masyarakat Anambas.

"Yang jelas DPD PAN Kabupaten Kepulauan Anambas akan mempersiapkan diri dan terus memberikan pendidikan politik kepada Kader dan masyarakat, agar menjadi juara di tahun 2024 dengan mendapatkan 4 (Empat) kursi di Parlemen, ini perintah Sekjen PAN Eddy Soeparno," ujar Firdian Syah dengan penuh semangat.

Firdian Syah Juga mendapatkan pesan singkat yang menjadi catatan khusus di DPD PAN Anambas, agar memberikan perintah bagi kader PAN yang sudah menjadi Anggota DPRD untuk Wajib ikut berkontestasi kembali di Pileg 2024 mendatang.

Iklan