Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pj Walikota Imran Lakukan Pengukuhan Pengurus MAA Kota Lhokseumawe

Liputanesia
5 Jan 2023, 14:16 WIB Last Updated 2023-01-05T11:31:25Z
Pj Walikota Imran lakukan pengukuhan pengurus Majelis Adat Aceh Lhokseumawe.

Liputanesia, Lhokseumawe - Pj Walikota Imran lakukan pengukuhan pengurus Majelis Adat Aceh Lhokseumawe atau sering kita kenal dengan singkatan MAA, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Setdako, Kamis pagi (5/1/2023).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd mengatakan, selaku pembina hukum adat Kota Lhokseumawe setelah pengukuhan, mengharapkan kepada ketua dan anggota pengurus yang baru untuk menjadi ujung tombak penerus adat istiadat dan konsisten melakukan perbaikan dalam pengembangan adat dan hukum adat di Kota Lhokseumawe.

“Selamat kepada pengurus terpilih sehingga kiprah MAA lebih terdepan lagi dalam mengembangkan hukum adat,” tuturnya.

MAA diharapkan dapat berkolaborasi dan menjadi mitra bagi pemerintah dalam membangun kota dan seluruh komponen yang terlibat dapat berkontribusi.

“Lhokseumawe ini memang kecil tapi kompleksitasnya luar biasa, tidak bisa dibangun sendiri, butuh dukungan dari semua elemen termasuk MAA, untuk itu saya berharap MAA dapat menjalin kolaborasi dan menjadi mitra pemerintah.”

“Dan kepada seluruh komponen yang terlibat dapat memberikan masukan yang konstruktif kepada ketua MAA sehingga maksimal dalam memberikan ide cemerlang kepada pemkot, sehingga pemkot lebih baik lagi, lebih hebat lagi dalam mensejahterakan masyarakat,” kata Imran dalam pidatonya.

Sementara, Ketua MAA provinsi Aceh Tgk Yusdedi menjadi tamu istimewa dan berkesempatan memberikan sambutan, beliau mengatakan bahwa MAA ini lebih kepada kekeluargaan, tugasnya membina persatuan di Nanggroe Aceh.

“Mudah-mudahan MAA Kota Lhokseumawe lebih terdepan. “Chik Putik Tuha Muda harus Bersatu dalam mewujudkan persatuan nanggroe,” pungkasnya.

Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe T. Adnan, SE, ketua MAA Provinsi Aceh Tgk Yusdedi dan tamu undangan tampak dalam pengukuhan dan pelantikan pengurus MAA pagi ini.

Sumber: Prokopim
Editor: DM

Iklan