Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pj Walikota Imran Ajak ASN Tingkatkan Kinerja dan Disiplin

Liputanesia
9 Jan 2023, 13:00 WIB Last Updated 2023-01-09T07:03:03Z
PJ Walikota Imran.

Liputanesia, Lhokseumawe - Penjabat Walikota Lhokseumawe Dr Drs Imran ,MSi,MA .Cd mengajak seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Lhokseumawe dan ASN untuk meningkatkan kinerjanya dan displin.

Hal tersebut disampaikan PJ walikota dalam arahannya saat menjadi pemimpin apel gabungan yang diikuti seluruh ASN dsn non ASN dilingkup Pemko Lhokseumawe , Senin 09 Januari 2023 di Lapangan Hiraq Lhokseumawe.

Dengan meningkatnya kinerja dan disiplin ,seperti pada tahun 2022 Pemko Lhokseumawe dapat dana insentif yang kita dapat dari pemerintah pusat. Pada kesempatan itu Imran menyampaikan banyak terima kasih kepada semua kepala OPD yang telah bekerja maksimal selama enam bulan bersamanya.

Kepala OPD dan ASN diminta untuk terus menjaga disiplin dan meningkatkan kinerja hingga bisa kita raih dana intensif tahun tahun berikutnya.

“ASN harus meningkatkan performa, saya juga ingatkan bahwa prestasi yang kita raih sebanding dengan kinerja kita. Tahun 2022 kita mendapat 30 Milyar insentif daerah, semoga tahun 2023 kita mampu raih lebih banyak lagi tentunya dengan meningkatkan kinerja kegiatan dan kinerja anggaran”ujar Pj Walikota.

Selain itu Pj Walikota meminta disiplin harus tumbuh dalam jiwa ASN, meminta Kerjasama dan kolaborasi berkesinambungan dari seluruh ASN dan OPD untuk mendukung kemajuan Kota Lhokseumawe.

Pj Walikota peringatkan beberapa kepala dinas. Kepala Dinas Sayriat Islam untuk jangan lalai menjaga kebersihan di lingkungan Islamic Center dan Mesjid Baiturrahman. Kepala Disperindagkop diingatkan Pj Walikota untuk memantau ketertiban serta kebersihan pasar-pasar dan kawasan perdagangan.

“Diingatkan pengerjaan jalan, jangan meninggalkan kerikil dan pasir begitu saja, tolong dibersihkan” pinta Pj Walikota Kepada Dinas PUPR.

Kepada dinas terkait lainnya Pj Walikota berpesan agar mulai menjagas Gerakan Mesjid Bersih disamping Gerakan Jumat Bersih yang sudah berlangsung selama ini.

“Jangan sampai MCK di masjid-mesjid lebih kotor daripada fasilitas di SPBU” pungkasnya.

“Mudah-mudahan kita bisa mempertahankan tujuh prestasi yang kita dapatkan dan semoga mampu kita tingkatkan lagi demi Kota Lhokseumawe yang lebih baik” tutupnya.

Sumber: Prokopim

Iklan