Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pergantian Tahun, PJ Walikota Zoom Meeting Bersama Panglima TNI dan Kapolri

Dedi Muliyadi
1 Jan 2023, 00:05 WIB Last Updated 2023-01-05T11:26:46Z
PJ Walikota Lhokseumawe, Dr Drs Imran bersama Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto.

Liputanesia, Lhokseumawe - Pergantian tahun 2022, PJ Walikota Lhokseumawe, Dr Drs Imran MSi, MA. CD, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto dan unsur Forkopimda lainnya zoom meeting bersama Kapolri, Panglima TNI, kepala BMKG terkait dengan monitoring malam pergantian tahun baru langsung dari Mabes Polri, Sabtu (31/12/2022).

Zoom meeting dilaksankan di Pos PAM tahun baru wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Desa pusong Kecamatan Banda Sakti, melalui press release via WhatsApp.

Selain PJ walikota, Kapolres AKBP Henki Ismanto, Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Hendrasari Yuhono, ketua DPRK yang diwakili Azhar Mahmud, ketua MPU (mewakili) Dandempom (mewakili ), Sekda, ketua MAA, ketua MPD, Kakansospol dan sejumlah pejabat utama Polres Lhokseumawe juga hadir.

Zoom meeting diawali interaksi langsung antara Panglima TNI dengan Pospam Jawa Timur, kemudian Kapolri dengan Pospam DIY interaksi langsung dengan Kapolda DIY, selanjutnya kapolri dengan Pospam Maluku kontak langsung dengan Kapolda Maluku, selanjutnya Kapolri menyapa Pospam Kalimantan Timur.

Pospam Jawa barat yang berintegrasi langsung oleh kepala BMKG, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Polres Jakarta Barat, Pospam DKI Jakarta (Polres Jakarta pusat).

Selanjutnya pospam Papua, dilanjutkan dengan pospam Sumatera Selatan yaitu antara Kapolda, gubernur dengan Deputi 3 BNPB, selanjutnya panglima dan Kapolri berintegrasi ke pospam Sulawesi Selatan.

Di Pospam Polres Lhokseumawe, Pj walikota bersama dengan unsur Forkopimda tampak duduk di barisan kursi bagian depan, sambil mendengarkan laporan dari Pospam dari berbagai propinsi juga menikmati minum kopi bareng serta sesekali melihat warga masyarakat yang melintas didepan pospam.

Dalam zoom meeting tersebut baik Kapolri, Panglima TNI, Kepala BMKG, dan Dirjen Kemenhub mendengarkan laporan dari beberapa Pospam di tanah air.

Dan Kapolri mengharapkan situasi aman dan pengamanan malam pergantian tahun baru berjalan dengan baik.

Laporan Prokopim Pemko Lhokseumawe, suasana malam tahun baru di Kota Lhokseumawe tetap ramai.

Namun masyarakat hanya melewati beberapa ruas jalan dengan menggunakan sepeda motor. Dan sesuai dengan seruan bersama Forkopimda, semua jenis usaha dimalam tahun baru harus ditutup pada pukul 23.00 wib .

Sumber: Prokopim

Editor: DM

Iklan