Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pemkab Atam Gelar Pisah Sambut Kapolres Aceh Tamiang

Liputanesia
14 Jan 2023, 20:19 WIB Last Updated 2023-01-21T09:22:46Z
Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH, menepung tawari AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH dan isteri sebagai pejabat Kapolres Aceh Tamiang yang baru saat pisah sambut Kapolres di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, Jumat (13/1/23).

Liputanesia, Aceh Tamiang - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar pisah sambut Pejabat Kapolres Aceh Tamiang dari AKBP Imam Asfali, S.I.K kepada AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH pada Jum'at (13/1/23). Pisah sambut dilaksanakan di Pondopo Bupati diikuti para unsur Forkopimda, para Kepala OPD, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Imam Asfali, S.I.K atas dedikasi dan pengabdiannya yang luar biasa, sekaligus mengucapkan selamat kepada AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH sebagai pejabat Kapolres Aceh Tamiang yang baru.

“Terima kasih Pak Imam atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolres Aceh Tamiang. Dan selamat datang kepada Pak Yanis. Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kami siap bekerja sama kapanpun dan dimanapun demi menciptakan ketertiban dan keamanan”, ucap Meurah.

Pj. Bupati Meurah dan Imam Asfali sempat saling melempar canda saat memberikan kesan pesan dan sambutan. “Jangan lupa singgah ke Sigli kalau melewati Pidie, atau nanti saya suruh putar lewat arah Geumpang bila mau ke Banda Aceh,” kata Imam yang dibalas oleh Pj. Bupati Meurah.

“Pak Imam, bila jalan darat ke Medan, jangan lupa singgah ke tempat kami, atau kami suruh putar lewat Blang Kejeren,” yang disambut derai tawa hadirin atas aksi berbalas canda tersebut.

Di kesempatan itu juga, Pj. Bupati Meurah mengajak Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis untuk bersama-sama mendukung dan meningkatkan akselerasi pembangunan berkelanjutan disegala bidang melalui tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, dan berwibawa.

Dalam acara ini sebelumnya, dilakukan peusijuk kepada Kapolres Aceh Tamiang beserta istri yang ditepung tawari langsung oleh Pj. Bupati Meurah Budiman beserta istri yang dilanjutkan oleh Ketua DPRK dan Wakil Ketua MAA Kabupaten Aceh Tamiang.

Di akhir dilakukan penyerahan cinderamata, kenang-kenangan kepada Kapolres lama AKBP Imam Asfali yang pindah tugas ke Kabupaten Pidie.

Iklan