Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Kapolresta Tanjungpinang, Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 35 Personil

Tengku Azhar
3 Jan 2023, 01:45 WIB Last Updated 2023-01-05T11:28:08Z
Tanjungpinang
Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K.

Liputanesia, Tanjungpinang - Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.,memimpin pelaksanaan Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat sebanyak 35 personil Polresta Tanjungpinang, Senin (02/01/23)

Pelaksanaan upacara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolresta serta Pejabat Utama Polresta Tanjungpinang, Ketua Cabang Bhayangkari dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polresta Tanjungpinang serta personil Upacara Kenaikan Pangkat.

Pada periode 1 Januari 2023, 35 personil Polresta Tanjungpinang yang mengalami kenaikan pangkat antara lain AKP ke KOMPOL sebanyak 1 personil, IPTU ke AKP sebanyak 3 personil, IPDA ke IPTU sebanyak 7 personil, AIPDA ke AIPTU sebanyak 4 personil, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 9 personil, BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 5 personil, BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 1 personil dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 5 personil.

Dalam amanatnya, Kapolresta Tanjungpinang menyampaikan bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kinerja, dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggungjawab serta sikap dan perilaku tidak tercela yang telah ditunjukkan selama ini.

“Selamat atas kenaikan pangkat rekan-rekan sekalian. Semoga dengan kenaikan pangkat mampu meningkatkan semangat kerja dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang pun berharap kepada seluruh personil untuk terus meningkatkan kemampuan serta mengembangkan berbagai inovasi kreatif agar mampu menjadi Polri yang lebih profesional, modern dan terpercaya serta mampu mengikuti perkembangan teknologi informasi yang terus mengalami kemajuan.

Iklan