Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Dinilai Layak, Amir Fikri Tokoh Muda Jemaja Siap Maju Jadi Caleg 2024

Tengku Azhar
10 Jan 2023, 21:52 WIB Last Updated 2023-01-10T14:57:09Z
Amir Fikri.

Liputanesia, Anambas - Amir Fikri sebagai tokoh masyarakat Jemaja Timur asal Desa Bukit Padi Siap Maju Jadi Caleg DPRD Kepulauan Anambas 2024, Selasa (10/1/23).

Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) itu muncul dari salah satu tokoh muda Amir Fikri akan maju menggunakan Partai Demokrat sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sosok Amir Fikri dinilai layak untuk menjadi wakil rakyat di Kepulauan Anambas, Pendapat itu muncul karena track record atau kiprah selama ini. Kata Amir Fikri merupakan salah satu kader potensial.

Sosok Amir Fikri atau yang akrab disapa Amir ini sudah tidak diragukan lagi, DPC Demokrat Kepulauan Anambas, dan kita dapil lll kecamatan Jemaja memiliki empat kursi pada Pileg 2024 mendatang.

Saya optimistis bisa capai target dan harus kerja keras kedepannya untuk merebut satu kursi di Demokrat, Insha Allah saya maju sebagai Caleg DPRD Kepulauan Anambas untuk Dapil lll di Kecamatan Jemaja.

Kesiapan ini setelah dirinya mendapat amanah dan instruksi langsung dari Demokrat yang akan menjadi kendaraan politiknya nanti.

Dengan mengucapkan bismillah, Partai Demokrat adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif nantinya dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai.

Saya berharap di Pemilu 2024 mendatang, Demokrat bisa meraih kursi lebih banyak maksimal lll kursi dan minimal bisa mempertahankan kursi yang ada saat ini , selanjutnya saya juga memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil lll, kata Amir Fikri saat di temui di rumah makan punk kelurahan letung.

Iklan