Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Peduli Korban Gempa Cianjur, Lintas OKP Bintan Utara Galang Dana dan Terkumpul RP 9.355.000

Liputanesia
2 Des 2022, 20:34 WIB Last Updated 2022-12-02T16:34:54Z

Liputanesia, Bintan - Peduli Korban Gempa Cianjur, Lintas Organisasi Kepemudaan (OKP) turun kejalan melakukan aksi penggalangan dana dan terkumpul sebesar Rp.9355.000 untuk diserahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Senin (27/11/2022).

Penggalangan dana yang dalakukan oleh Lintas OKP selama dua hari, terhitung sejak tanggal 26-27 November 2022, yang mana dimulai dari jam 16.00 Wib hingga jam 17.30 Wib di wilayah Kecamatan Bintan Utara.

Ketua Lintas OKP, H. Juari mengatakan, dana yang telah terkumpul segera diserahkan ke Dinas Sosial, pasalnya dana tersebut dapat membantu meringankan beban berat yang sedang dialami saudara-saudara korban gempa di Cianjur.


"Semoga hasil dari penggalangan dana tersebut dapat membantu meringankan sedikit beban yang sangat berat dialami oleh Korban gempa di Cianjur, "terangnya.

"Kami menyadari, sumbangan yang kami berikan sangat lah kecil, namun hanya itulah titipan Allah yang diberikan dari hasil aksi kemanusiaan yang telah kami lakukan, "ungkap H. Juari.

Tak lupa pula ia mengucapkan terimakasih kepada para relawan-relawan yang sudah bersedia ikut berpartisipasi, dan kepada masyarakat penyumbang yang telah ikut peduli.

Selaku Plt Camat Bintan Utara, Deny Irman Susilo. S, Kom. mengapresiasi aksi Lintas OKP, pasalnya selain dari aksi kemanusiaan tersebut, para relawan juga menjunjung tinggi adab dan santun saat penggalangan dana tersebut.

"Pilar-pilar sosial adalah mitra Pemerintahan, "katanya.

Menurut Deny, pergerakan aksi penggalangan dana tersebut adalah pekerjaan mulia, dan belum tentu kesempatan tersebut didapatkan begitu saja.

"Pekerjaan mulia ini harus terus didukung, tanpa pilar-pilar sosial tentunya beban tugas dan moral ini lebih berat untuk kami lakukan, "tegas Plt Camat Binut, Deny Irman Susilo. S. Kom.(T.4z)

Iklan