Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Kapolres AKBP Imam Asfali Kunjungi Pos Pengamanan Operasi Lilin Seulawah Tahun 2022

Liputanesia
30 Des 2022, 22:58 WIB Last Updated 2023-01-05T11:25:46Z
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Salma Imam Asfali di Pos Pengamanan.

Liputanesia, Aceh Tamiang - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali, melakukan kunjungan ke pos Nataru di dua titik dalam Wilkum Polres Aceh Tamiang. Jumat, 30 Desember 2022.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo mengatakan, Polres Aceh Tamiang mendirikan dua pos Nataru, yang pertama Pos Pengamanan Operasi Lilin Seulawah 2022 yang bertempat di Kampung Kota Kecamatan Kualasimpang dan yang ke dua Pos Pelayanan Operasi Lilin Seulawah 2022 yang bertempat di Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda wilkum Polres Aceh Tamiang.

"Ia juga menekankan kepada personel agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif, humanis dan tetap waspada dengan segala bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas."

Pengecekan ini penting untuk melihat sejauh mana kesiapan maupun kelengkapan akomodasi di setiap Pos, selama pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2022 berlangsung.

Selain melakukan kunjungan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang juga memberikan bingkisan kepada personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Nataru, pungkasnya.

Sumber: Humas

Iklan