Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

DPD KNPI Anambas Silaturahmi ke Polres Kepulauan Anambas

Tengku Azhar
20 Des 2022, 17:37 WIB Last Updated 2022-12-20T10:37:29Z

Liputanesia, Anambas - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas bersilaturahmi dengan berkunjung ke Polres Kepulauan Anambas bersama segenap pengurus, Selasa (20/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut, DPD KNPI Anambas disambut langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K, bersama Kasie Propam, Kasat Intel dan Kabag Ops.

Ketua DPD KNPI Anambas, Khaidir menjelaskan, kunjungannya ke Polres Kepulauan Anambas bertujuan untuk merajuk hubungan silaturahmi.

"Kita melakukan kunjungan silaturahmi tentu saja agar merajut hubungan baik agar dapat terjalin, juga bisa ikut serta dalam kegiatan yang bersangkutan dengan kepemudaan," jelas Khaidir.

Kapolres mengatakan, untuk segala bentuk kegiatan positif, Polres Kepulauan Anambas tentu saja akan mendukung, tentu saja agar sinergitas dapat terus terjaga.

"Kita pasti akan mendukung KNPI Anambas guna menampilkan eksistensinya, nantinya jika kita dari Polres ada kegiatan yang berhubungan dengan kepemudaan, pastinya akan kita gandeng KNPI dalam pelaksanaan kegiatan," kata AKBP Syafrudin Semidang Sakti.

Iklan