Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

DPC APDESI Anambas Coffe Morning Bersama Media

Tengku Azhar
21 Des 2022, 17:03 WIB Last Updated 2022-12-21T10:30:01Z
DPC APDESI Kabupaten Kepulauan Anambas beserta Pengurus dan Anggota. Coffe Morning bersama Media di Kampung Melayu Desa Tarempa Barat.

Liputanesia, Anambas - Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kepulauan Anambas mengundang Wartawan Coffe morning, Rabu (21/12/2022).

Coffe morning APDESI dilaksanakan dalam bentuk silaturahmi dan membangun kerjasama terhadap Media terkait informasi di Pemerintahan tingkat Desa.

Ketua DPC Apdesi Aryadi yang didampingi Sekretaris, Bendahara dan pengurus, turut hadir berkumpul membuka acara coffe morning. Sambil menikmati hidangan ringan dan coffe yang telah tersedia di (Warung Kopi Arfandi-Red) Kampung Melayu Desa Tarempa Barat.

Terimakasih ucap Aryadi kepada rekan-rekan Media yang telah memenuhi undangan coffe morning pagi ini.

"Media adalah mitra pemerintah, dan saya sendiri selaku Ketua APDESI beserta seluruh pengurus dan Anggota dari 52 Desa yang ada di Anambas"

"Ingin menyampaikan kepada rekan-rekan media, jika ada kendala terkait dengan pemerintah Desa, kami mengharapkan kerjasama Media untuk terlebih dahulu memberitahukan kepada kami. APDESI," kata Aryadi saat membuka acara.

Disamping itu, sambung Aryadi. Media adalah sebagai corong pemerintah untuk menyampaikan perkembangan dan kemajuan disuatu daerah, apalagi di daerah kita yang dikenal sebagai wilayah yang terluar, tertinggal dan terdepan.

"Harapan saya di Coffe Moning yang pertama kali dilaksanakan APDESI ini, tidak lain menjalin kemitraan kepada Media yang harmonis," ujarnya.

Agar kedepan, semua komunikasi para awak Media dengan kepala Desa terjalin hal yang baik dan tidak nis komunikasi, untuk mendapatkan dan memberikan informasi dari para kepala Desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas," pungkas Ketua DPC APDESI KKA mengakhiri coffe morning bersama Rekan-rekan Media.

Iklan