Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Bupati Bintan Hadiri Syukuran Hibah Gedung Kejaksaan Negeri Bintan

Tengku Azhar
28 Des 2022, 18:59 WIB Last Updated 2022-12-28T11:59:11Z

Liputanesia, Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan menyerahkan hibah gedung Kantor Kejaksaan Negeri Bintan yang kini sudah mulai ditempati dan beroperasi. Terletak di Komplek Perkantoran Bandar Seri Bentan, hal ini diharapkan mampu menjadi semangat baru dalam memberi pelayanan hukum bagi berbagai Instansi maupun masyarakat.

Bupati Bintan Roby Kurniawan yang langsung hadir menyampaikan banyak harapan terhadap eksistensi Kejaksaan Negeri Bintan yang sejauh ini sangat berperan membantu Pemerintah Kabupaten Bintan dalam fungsi pengawasan pembangunan.

"Bapak Ibu sekalian, kalau sekilas kita lihat gedung ini punya ciri khas yang modern. Ini sebagai tanda bahwa semangat baru Kejari Bintan akan memberi warna baru di Bintan Buyu" kata Roby dalam sambutannya saat syukuran penyerahan Hibah Gedung Kejaksaan Negeri Bintan.

Senada dengan itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Gerry Yasid menyampaikan arahan sekaligus harapannya terhadap Kejari Bintan yang saat ini sudah hampir sepenuhnya lengkap dengan sarana dan pra sarana.

"Intinya pelayanan dan pendampingan hukum, itu yang dikedepankan. Komitmen penuh dalam penegakan hukum" pungkasnya.

Iklan