Notification

×

Roy Huffington Berikan Apresiasi Tinggi Kepada Staffnya, Meski Berada Diposisi III Porprov ke-V Kepri

15 Nov 2022 | November 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T05:34:04Z

Liputanesia, Anambas - Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap SH.,MH., Memberikan apresiasi yang tinggi kepada Stafnya Muhammad Zaki atas prestasi yang diraih mendapatkan mendali Perunggu di Porprov ke-V Kepri, Senin (14/11/2022).

Zaki (Sapaan-Red), Berjibaku di Cabang Olah Raga (Cabor) Tarung Derajat telah membawa nama harum bagi Kontingen Kepulauan Anambas dan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa dengan raihan mendalinya.

Roy Huffington Harahap, SH.,MH., Kepala Cabang Kejaksaan (Kacabjari) Natuna di Tarempa memberikan apresiasi yang tinggi untuk kesuksesan staffnya meski hanya berada di posisi ke III.

Ini sudah sangat luar biasa bisa memberikan mendali bagi Anambas meski belum mendapatkan tempat pertama

Ayah Alaia dan Qiana juga memberikan support langsung kepada M. Zaki untuk tetap sabar meski tidak mendapat tempat pertama, dan terus berjuang agar dapat meraih yang terbaik pada kesempatan yang lain.

Kegagalan itu adalah kesuksesan yang tertunda, teruslah berlatih sehingga dapat meraih kesuksesan kedepannya ucap Roy.

Sementara itu, Zaki Staff Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa, mengaku telah berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik demi meraih mendali serta menjalankan instruksi pelatih.

Namun nasib berkata lain, perjuangan harus kandas di semifinal dan bertanding untuk merebut posisi ke III, Alhamdulillah itu dapat diraih.

Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang mendukung hingga dapat meraih prestasi.

Dan kepada pengurus, Pelatih, dan tentunya support langsung dari pak Kacab,(Roy Huffington Harahap) yang terus mendukung dan mendorong sampai saat ini ucap Zaki. (T.4z)