Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Polres Kepulauan Anambas Laksanakan Pelatihan SDM Unggul Quik Wins Presisi

Liputanesia
9 Nov 2022, 10:17 WIB Last Updated 2022-11-09T03:21:01Z

 

Liputanesia, Anambas - Polres Kepulauan Anambas tindaklanjuti Program 3 Quick Wins Presisi Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik dengan mengundang Pihak Bank BRI Ranting Tarempa pada Selasa (8/10/2022) pagi.

Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik di laksanakan diruang Lobby Polres Kepulauan Anambas dilaksanakan dalam rangka Pengembangan SDM Unggul bagi Personel Polres Kepulauan Anambas.

Dalam pelatihan tersebut Polres Kepulauan Anambas mengundang Narasumber dari Trainer External pihak PT. Bank BRI Ranting Tarempa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Kepulauan Anambas AKP Fery Kuswanto beserta 20 personel Polres Kepulauan Anambas, dan Kepala PT. Bank BRI Ranting Tarempa, Jaya Muhardi.

Kabag SDM Polres Kepulauan Anambas AKP Fery Kuswanto menjelaskan kegiatan dimaksud untuk menindaklanjuti Program 3 Quick Wins Presisi yang bertujuan agar meningkatkan kemampuan personel Polri khususnya Polres Kepulauan Anambas agar memiliki Keterampilan dan Etika dalam mewujudkan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik ini dapat meningkatkan kemampuan personel Polres Kepulauan Anambas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna Menuju Polri Yang Presisi,” ucap AKP Fery Kuswanto.

Kegiatan pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik bagi personel Polres Kepulauan Anambas selesai pukul 12.00 wib, selama kegiatan berlangsung para peserta dan narasumber mempedomani protokol kesehatan Covid-19.(T.4z)

Iklan