Notification

×

Pihak Manajemen Kapal Feri MV Cinta Indomas Kembali Beroperasi Rute Tarempa-Padang Melang

3 Nov 2022 | November 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T07:05:33Z


Liputanesia, Anambas - Mulai Jum'at, MV Cinta Indomas Kembali Sandar Di Pelabuhan Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hal ini dibenarkan oleh pihak manajemen kapal feri MV. Cinta Indomas, Rudi. Ketika di konfirmasi via telpon WhatsApp oleh media ignnews.id dan meminta awak media ini untuk membantu mempublikasikan.

Dalam telpon WhatsApp tersebut Rudi mengatakan, Ia benar. Fery cepat MV Cinta Indomas dengan rute pelayaran Tarempa-Padang Melang Kecamatan Jemaja, Mulai Jum'at 04 November 2022 pindah Rute Tarempa-Kuala maras.

"MV Cinta Indomas Berangkat dari tarempa Pukul 09.00 pagi Wib dan dari Kembali dari Kuala Maras-Tarempa Pukul 15.00 petang Wib Menyesuaikan kedatangan Pesawat dengan harga Tiket Rp. 180.000/orang," kata Rudi, Kamis (3/11).

Feri MV Cinta Indomas melayani setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

"Kami atas nama manejemen MV Cinta Indomas minta maaf jika pelayanan kurang baik, dan untuk sementara terpaksa Feri MV Cinta Indomas masuk ke pelabuhan Kuala Maras di karenakan sudah masuk Angin Utara, sehingga dipelabuhan Padang melang tidak bisa masuk lagi karena ombak sudah mulai kuat, sekali lagi kami mohon maaf," ujarnya.

Utara kita masuk ke pelabuhan Kuala Maras, dan pas angin selatan baru kita pindah ke pelabuhan Padang melang lagi," tutup Rudi mengabarkan kepada Awak Media. (T.4z)