Notification

×

Bupati Anambas Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77

11 Nov 2022 | November 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T07:57:20Z

Liputanesia, Anambas - Bupati Abdul Haris, SH, MH kabupaten kepulauan Anambas, Pimpin Acara Kegiatan Upacara peringatan hari pahlawan ke-77.

Upacara peringatan Hari Pahlawan dan prosesi tabur bunga dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2022.

Kegiatan berlangsung di pelabuhan kelurahan tarempa, Kecamatan Siantan, kabupaten kepulauan Anambas, Kamis (10/11/22) Pukul 9.30.

Upacara peringatan Hari Pahlawan dan prosesi tabur bunga dalam rangka menyambut Hari Pahlawan dan bertemakan Pahlawanku Teladanku.

Peringatan Hari Pahlawan 2022. Pembuka amanat tersebut berkaitan dengan tujuan peringatan Hari Pahlawan setiap tahunnya.

Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka.

Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa, dari para Pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya.

Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku.

Dengan semangat Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

Hasil pantauan Media ini dilapangan, Bupati Anambas di dampingi oleh wakil Bupati, Kapolres, Danlanal di wakili, Menabur bunga bunga dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2022, kegiatan berlangsung di atas Kal Pulau Siantan I.4.52 dan Kal Baruk I.4.28.(T.4z)