Notification

×

Rama dan Tio Raih Juara Pertama di Pordi Anambas

10 Okt 2022 | Oktober 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-09T19:13:53Z

Liputanesia, Anambas - Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Kepulauan Anambas laksanakan Kompetisi Pengurus dan Komunitas Domino terbatas di Basecamp atau Kedai Kopi Om Black yang berada di Ujung Jalan Selayang Pandang.

Kompetisi Domino tersebut dilaksanakan untuk ajang silaturahmi, sekaligus memperkenalkan Cabang Olahraga (Cabor) PORDI Kabupaten Kepulauan Anambas yang baru saja di bentuk kepengurusannya.

Ketua Pordi Anambas Faizal Rangkuti dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut hanya sekedar ajang silaturahmi sekaligus memperkenalkan Cabor Pordi Anambas, semoga kedepannya ada atlet Domino yang bisa mengharumkan nama Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Ini Turnamen antar Pengurus, kemudian ajang ini merupakan ajang silaturahmi antar pengurus dan sekaligus untuk memperkenalkan Cabor Pordi yang baru saja terbentuk, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, saya ucapkan selamat kepada para juara turnamen Pordi perdana yang dilaksanakan oleh Pengurus Pordi Anambas," ucapnya pada Sabtu (8/10) malam.

Peserta Turnamen Kompetisi Pengurus dan Komunitas Domino terbatas di ikuti oleh 32 peserta komunitas dan Pengurus Pordi.

Juara Pertama di raih oleh Rama berpasangan dengan Tio, Juara Kedua diraih oleh Wem Eka dan Irfan, Juara Ketiga Hairi berpasangan dengan Andri Marfoza, dan Juara ke Empat diraih oleh Darman berpasangan dengan Marwan. (T.4z)