Notification

×

Tim RS Pantai Hospital Ayer Keroh Malaka Berkunjung ke Aceh Tamiang

27 Sep 2022 | September 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T00:49:41Z

Aceh Tamiang - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menerima kunjungan silaturahmi dan perkenalan dari Pantai Hospital Ayer Keroh Malaka-Malaysia yang juga berkerjasama dengan Prudential Syari'ah, bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Senin (26/09/22).

Asisten Administrasi Umum Drs. Tri Kurnia yang menyambut kedatangan Tim mengatakan kehadiran Tim dapat membuka cakrawala bagaimana kondisi pelayanan dari RS Pantai Hospital, keunggulan, biaya, fasilitas dan gambaran kondisi lainnya. Serta dapat menjadi bahan perbandingan dengan rumah sakit lainnya di Malaysia.

"Saya berharap dengan kehadiran Tim ini bisa membantu masyarakat Aceh Tamiang dalam rangka mendapatkan pelayanan kesehatan lebih baik di Malaysia," ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan souvenir kepada Asisten Administrasi Umum Setdakab, Ketua TP-PKK, Wakil Ketua TP-PKK PKK dan ketua DWP Aceh Tamiang.

Dalam forum ini juga dilakukan perkenalan dan persentasi dari Marketing Internasioanl Aini Nurfarahan Abdul hadi yang menjelaskan tentang RS Pantai Hospital.

Dirinya jelaskan bahwa Rumah Sakit ini sudah berdiri sejak 36 tahun dan memiliki lebih dari 100 dokter dan memiliki fasilitas utama mulai dari rawatan neonatologi hingga rawatan lansia.

"Dan salah satu kelebihan dari Rumah Sakit kami yaitu kami telah bekerjasama dengan Prudential Syari'ah black card. Dimana nanti pasien dapat langsung berobat menggunakan black card tanpa harus membayar dan akan mendapat layanan antar jemput. Pihak rumah sakit yang akan langsung mengklaim asuransi tersebut, sehingga pasien dapat dengan tenang melakukan pengobatan," jelasnya.

Selain itu, pihak Perwakilan dari Prudential Syari'ah turut memaparkan kelebihan ataupun keunggulan dari Prudential Syari'ah yang dalam hal ini disampaikan oleh ibu Henny dan juga Bapak Dino Ariandi.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua dan Wakil PKK Aceh Tamiang, Ketua DWP, para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Tim RS Pantai Hospital Ayer Keroh Malaka juga Tim Perwakilan Prudential Syari'ah Indonesia serta undangan lainnya.