Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Sat Samapta Polresta Tanjungpinang Patroli di Kawasan SPBU

Liputanesia
19 Sep 2022, 23:21 WIB Last Updated 2022-10-03T17:52:25Z
Sat Samapta Polresta Tanjungpinang melaksanakan patroli di kawasan SPBU, Minggu (18/9/2022).

Liputanesia, Tanjungpinang – Menindaklanjuti arahan pimpinan dan untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca penyesuaian harga BBM, Sat Samapta Polresta Tanjungpinang rutin melaksanakan patroli di kawasan SPBU, Minggu (18/9/2022).

Anggota Patroli Sat Samapta Polresta Tanjungpinang bergerak melakukan Patroli SPBU dan mobiling di wilayah hukum polresta Tanjungpinang, seperti di SPBU Jl. D.I Panjaitan km 7, dan SPBU jl. RH Fisabilllah km 8.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. melalui Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang AKP Ahmad Syahputra mengatakan patroli rutin di kawasan SPBU dilaksanakan untuk menjaga kondisi kamtibmas pasca terjadinya penyesuaian harga BBM.

“Personel yang bertugas juga menyambangi pihak SPBU dan berdialog mengenai kondisi kamtibmas selain itu personel yang melaksanakan patroli juga melakukan pengaturan lalin diseputaran SPBU agar arus lalin lancar dan tertib”, terang Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang AKP Ahmad Syahputra

Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang AKP Ahmad Syahputra menambahkan bahwa personelnya juga mengingatkan kepada pihak SPBU tersebut untuk dapat mengatur sebaik mungkin antrean para pengendara saat melakukan pengisian BBM.

“Himbauan juga diberikan, agar diperhatikan antrean di SPBU, sehingga tidak menggangu keselamatan, ketertiban dan kelancaran bagi arus lalu lintas di sekitaran SPBU tersebut,” tutup Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang AKP Ahmad Syahputra.

Iklan