Notification

×

Polres Kepulauan Anambas Lakukan Pemantauan BBM Pertalite

5 Sep 2022 | September 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T01:52:05Z

Liputanesia, Anambas – Jajaran Polres Kepulauan Anambas melaksanakan pemantauan BBM Pertalite di Wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas yaitu Polsek Siantan, Polsek Palmatak dan Polsek Jemaja, Minggu (04/09/2022).

Para Kapolsek di Jajaran Polres Kepulauan Anambas ikut turun langsung bersama personil Polseknya masing-masing melakukan pengecekan di beberapa agen pengecer BBM jenis Pertalite yang ada di wilayah hukum Polsek Siantan, Palmatak dan maupun Jemaja.

Hasil pemantauan di lapangan bahwa BBM jenis pertalite di beberapa agen dan pengencer di wilayah hukum polsek siantan masih dalam keadaan harga normal atau harga lama.

Karena para pengecer ini belum bisa memastikan kenaikan harga BBM Pertalite lantaran stok BBM yang lama juga masih ada dan mencukupi untuk sampai saat ini. Untuk stok BBM yang baru belum ada tiba hingga saat ini.

Situasi masyarakat pada saat ini, khususnya di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas masih dalam keadaan kondusif dan aman tidak ditemukan adanya indikasi protes dari masyarakat ataupun unjuk rasa kepada pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas.