Notification

×

Meskipun Diguyur Hujan, Sahtiar Tetap Antusias Menghadiri Penutupan Sepak Bola Desa Air Asuk

3 Sep 2022 | September 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T01:55:06Z
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar menutup kegiatan acara Turnamen Sepak Bola Hut Karang Taruna Anggrek, Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah, Sabtu (3/9/2022).

Liputanesia, Anambas – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar menutup kegiatan acara Turnamen Sepak Bola Hut Karang Taruna Anggrek, Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah, Sabtu (3/9/2022).

Meskipun diguyur hujan yang deras, Sahtiar tetap menyampaikan sambutan sebagai tanda antusiasnya terhadap setiap kegiatan sepak bola yang ada di Anambas.

“Walaupun hujan lebat, saya disini datang sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh unsur yang terlibat dalam suksesnya acara ini,” ucap Sahtiar.

Dirinya juga mengatakan sembari mengingatkan agar kepada para pemain atau peserta selalu menjaga sportifitas dan profesionalisme dalam bermain bola.

“Saya tegaskan dan tidak akan pernag bosan, kami disini datang ingin melihat para pemain menyuguhkan permainan yang profesional, tidak ada adegan yang tidak diharapkan, karena seperti yang kita tahu saat ini, kondisi hujan membuat lapangan becek, dan sentuhan akan sangat sering terjadi,” katanya.

Dirinya juga meminta maaf atas tidak hadirnya Bupati dan Wakil Bupati dikarenakan masih berhalangan untuk datang dan bersilaturahmi.

“Saya juga meminta maaf atas keberhalangan Bupati dan Wakil Bupati kita untuk hadir dan menutup kegiatan acara ini,” tutur Ketua PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas itu.