Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Kasus Penembakan Di Aceh Utara, Polisi Saat Ini Sedang Menyelidiki

Liputanesia
1 Sep 2022, 17:33 WIB Last Updated 2022-10-06T04:51:24Z
Gambar Ilustrasi

Aceh Utara, Liputanesia – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy kepada awak media membenarkan telah terjadinya kasus penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) di Aceh Utara.

“Benar telah terjadi penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) di Gampong Cot Mayang, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Kamis dini hari, 1 September 2022, kata Kombes Winardy dalam keterangannya.

Penembakan itu bermula saat inisial J pulang kerja dan berjumpa dengan pelaku yang tidak dikenal di pinggir jalan. J saat itu bertanya kepada pelaku “kenapa?” dan pelaku menjawab “jatuh rantai,” ungkapnya.

Setelah jarak 100 meter, korban merasa curiga, dan menghampiri kembali pelaku. Tanpa basa basi pelaku langsung melakukan penembakan yang mengenai paha kanan korban.

Setelah menembak, pelaku yang berjumlah dua orang langsung melarikan diri ke arah Gampong Matang Ulim, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara menggunakan sepeda motor.

Korban sudah dibawa ke RSUD Cut Meutia untuk penanganan medis dan sudah dirujuk ke RSUD ZA, serta Tim Gabungan Polres Aceh Utara masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penembakan tersebut.

“Untuk peluru yang digunakan diduga kaliber 9 mm”.

Motif sementara diduga pelaku mau mencuri dan kepergok, sehingga menembak korban. Pelaku diketahui sempat menyenter nyenter salah satu rumah di TKP sebelum ditegur korban, ungkapnya.

Sebelumnya dikabarkan, ada seorang warga Aceh Utara berinisial J (31) ditembak orang tak dikenal. Saat ini korban terluka parah dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin di Banda Aceh.

Informasi yang dihimpun, kejadian terjadi berkisar pukul 03.20 WIB di Desa Cot Manyang, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara.

Iklan