Notification

×

Gelar Rakor, Bupati Anambas: Persiapkan Regulasi Pengalokasian Dana Beasiswa

8 Sep 2022 | September 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-03T16:04:47Z

Liputanesia, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas gelar rapat koordinasi pemberian bantuan beasiswa bidang pariwisata yang berlangsung di ruang rapat lantai 2 Kantor Bupati Pasir Peti, Kamis (8/9/2022).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH dengan didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Sosial, Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Anambas, Akmaruzzaman, S.Ag., M.PD, pimpin langsung Rapat koordinasi tersebut.

Di ruang rapat lantai 2 Kantor Bupati Pasir Peti, Kamis (8/9/2022).

Bupati dalam rakor tersebut menyampaikan bahwa dari pemerintah daerah tentunya sangat menyambut baik dengan adanya kerjasama sekaligus bersyukur Pemkab Anambas dapat menjalin kerjasama dengan Politeknik Bintan Cakrawala.

“Tentunya Pemkab Kepulauan Anambas sangat menyambut baik dengan adanya kerjasama sekaligus bersyukur dapat menjalin kerja sama dengan Politeknik Bintan Cakrawala, dimana dengan adanya kerja sama dengan perguruan tinggi menjadi peluang bagi anak – anak daerah yang membutuhkan,” ujar Abdul Haris.

Bupati Kepulauan Anambas juga menyampaikan untuk terus monitor dan persiapkan regulasi dalam pengalokasian dana beasiswa tersebut tanpa terlepas dari aturan yang telah ditetapkan.

Melihat Potensi pariwisata di Kabupaten Kepulauan Anambas begitu luar biasa sehingga hal ini merupakan potensi besar untuk Politeknik Bintan Cakrawala bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selain itu adanya MoU antara Pemkab Kepulauan Anambas bersama Politeknik Bintan Cakrawala menjadi wadah dalam meningkatkan kemampuan sumber daya yang dimiliki oleh Kabupaten Kepulauan Anambas secara optimal, khususnya dalam pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi dalam mendukung penyusunan kebijakan daerah dan meningkatkan hubungan kerja sama diantara para pihak agar dapat saling menunjang kualitas peserta didik Politeknik Bintan Cakrawala.

Hadir dalam kesempatan ini Kadisparbud Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala BKPSDM bersama Staf, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Olahraga, dan Perwakilan dari Bagian Hukum.