Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Bupati Anambas Buka Open Tournament Paguyuban Pasundan Cup 2022

Liputanesia
21 Sep 2022, 00:58 WIB Last Updated 2022-10-03T17:49:11Z
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Paguyuban Pasundan Cup Tahun 2022 di Lapangan Sepakbola Atas Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Senin (19/9/2022).

Liputanesia, Anambas – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Paguyuban Pasundan Cup Tahun 2022 di Lapangan Sepakbola Atas Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Senin (19/9/2022).

Kegiatan acara dimulai dengan mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan membaca doa yang dipimpin oleh Imam Masjid Agung Baitul Makmur Tarempa, Ali Mukhsin.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Kegiatan, Haris Wandi menyampaikan apresiasi kepada para undangan yang telah hadir dalam Open Tournamen ini.

“Terima kasih kepada seluruh unsur yang hadir dalam kegiatan ini. Saya melaporkan, bahwa turnamen Pasundan Cup berjumlah 64 tim peserta, sumber anggaran dengan iuran dan sumbangan dari masyarakat serta anggota,” jelas Haris Wandi.

Dalam sambutannya, Abdul Haris juga menyampaikan bahwa minat masyarakat di Anambas sangat luar biasa terhadap sepakbola, yang mana hal ini harus terus di dukung demi kemajuan olahraga masyarakat Anambas.

“Persepakbolaan di Kepulauan Anambas ini luar biasa, terlihat antusias dari masyarakat dan seluruh desa sangat wah, ini yang menurut saya harus di dukung demi kemajuan dunia sepakbola di Anambas,” ucap Abdul Haris.

Dirinya juga mengatakan, demi mencapai harapan dalam kemajuan dunia sepakbola di Anambas, tentu saja ia berharap seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini bisa memberikan permainan yang profesional.

“Saya harap seluruh peserta bisa bermain secara profesional dan tidak mudah emosi, berikan penampilan yang terbaik kepada para penonton,” katanya.

Abdul Haris juga sempat berpesan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, agar bisa memilih para pemain sepakbola yang berbakat untuk diberikan dukungan nyata demi perkembangan bakat anak daerah.

“Saya berpesan kepada Sekda Anambas agar nantinya bisa memilih bibit unggul pesepakbola di Anambas yang memiliki karakter baik, kesabaran, tidak emosional dan tentu saja yang mempunyai bakat dalam bidang sepakbola, agar nantinya generasi pesepakbola di Anambas bisa berkembang hingga ke ranah Nasional bahkan Internasional,”

Untuk diketahui, Abdul Haris juga memberikan saweran kepada pencetak gol pertama dalam pembukaan Turnamen Paguyuban Pasundan Cup Tahun 2022 antara klub Bintang Laut melawan Genting A.

Iklan