Notification

×

Ulang Tahun ke 54 Wijiono (17 Agustus 2022) Dirayakan Penuh Dengan Kesederhanaan

17 Agu 2022 | Agustus 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T03:45:05Z
Wijiono, SH.

Liputanesia, Opini – Happy birthday saudaraku !! Wijiono, SH adalah laki-laki kelahirahan Muara Teweh, 17 Agustus 1968 – 17 Agustus 2022. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, Allah selalu memberikanmu panjang umur, kesehatan dan keberkahan dalam menjalani hidup. Semoga hari-harimu semakin menyenangkan dan kamu selalu diberikan kebahagiaan yang tidak ada hentinya. Sukses ya saudaraku Wijiono, Sekjen P3HI sebuah organisasi advokat yang terlahir oleh anak-anak Banua Borneo ini. Demikian tulis Ketua Umum P3HI, Sayyid Aspihani Ideris Assegaf dalam Facebook-nya, (17/8/2022).

Selain itu pula, Aspihani pun mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 tahun; “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, tulisnya, Rabu (17/8/2022).

Ucapan selamat ulang tahun buat Wijiono yang di ketahui merupakan Sekretaris Jenderal Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI) ini pun datang silih berganti di group WhatsApp seraya mendo’akan semoga bahagia bapak Wijiono dan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

Tanggal dan bulan lahir bapak Wijiono ternyata bertepatan dengan tanggal dan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu 17 Agustus. Di hari ulang tahun ke 54 bapak Wijiono di tahun 2022 ini pada Rabu 17 Agustus di rayakan dengan penuh kesederhanaan sekaligus perayaaan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

Memberikan ucapan selamat ulang tahun memang sudah menjadi budaya tersendiri di masyarakat. Ucapan selamat ulang tahun ini bisa dituliskan di atas kartu ucapan dan diberikan bersama dengan hadiah bingkisan, bisa pula diucapkan secara langsung dengan pembawaan yang hangat.

Meskipun sederhana, ucapan selamat ulang tahun ini bisa berarti besar bagi orang yang mendapatkannya. Di mana akan banyak doa-doa baik yang dipanjatkan untuk kebaikan orang yang berulang tahun. Bukan hanya itu, ucapan ulang tahun juga bisa menunjukkan rasa perhatian dan sikap menghargai teman atau orang terdekat yang ada dalam hidup.