Notification

×

Tebarkan Kebaikan, DPW PPP Kepri Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Kader dan Simpatisan di Wilayah Pulau Jemaja

18 Agu 2022 | Agustus 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T03:37:31Z

Liputanesia, Anambas – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau (DPW PPP Kepri) dalam sempena memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 menggelar kegiatan sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada kader dan simpatisan PPP di wilayah pulau Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris,SH mengatakan, kegiatan ini bukan pertama kali bagi PPP Kepri melakukan kegiatan sosial dalam menyalurkan paket sembako kepada kader dan simpatisan PPP di pelosok Kepri. Sebelumnya telah dibagikan kepada kader dan simpatisan Kabupaten Bintan, Kabupaten Natuna, Kabupaten Karimun, dan kemarin di bagikan wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami dari PPP khususnya Kepri terus menerbarkan kebaikan itu bagian dari iman. Dalam rangka perayaan HUTKemri tentunya telah terlaksana pembagian paket sembako,” ungkap Abdul Haris selaku Ketua DPW PPP Provinsi Kepri, kemarin.

Dirinya juga menyapa para kader dan simpatisan dalam dialognya mengatakan, PPP Kepri harus bisa bangkit dan tetap fokus menebarkan kebaikan kepada seluruh kader dan simpatisan PPP tentunya. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kepri untuk menjadi simpatisan PPP.

“Kepada ibu-ibu dan bapak-bapak dapat kiranya menerima bantuan yang kami salurkan dengan ikhlas. Paket sembako ini bukan berarti penerima tidak mampu membelinya namun hal itu sebagai tanda ingat kami dan kepedulian kami kepada kader dan simpatisan PPP,” ujarnya melalui rilis yang disampaikan ke Redaksi Media ini.

Abdul Haris,SH juga menjabat sebagai Bupati Kepulauan Anambas mengatakan, penyaluran paket sembako kali ini di konsentrasikan kepada penerima kategori yang lanjut usia (Lansia). Ia berharap doa dari orang-orang tua agar PPP tetap jaya dan menang di pemilu 2024 mendatang khususnya wilayah Provinsi Kepri.

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kepri dapat memenangkan PPP di Kepri,” harap dia.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Lingkungan dan Penanggulangan Bencana DPW PPP Kepri menyatakan, ia mengapresiasi program kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh DPW PPP Kepri. Ia berharap seluruh kader PPP yang mendapatkan amanah dari rakyat sebagai wakil rakyat dapat kiranya melaksanakan kegiatan sosial lainnya.

“Saya berharap anggota DPRD dari PPP dapat terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya di wilayah pemilihannya masing-masing,” ucapnya.

Sedangkan, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kepulauan Anambas, Lukman Nurhakim mengatakan, untuk DPC PPP Kabupaten Kepulauan Anambas terus menebarkan kebaikan. Selain membagikan paket sembako pihaknya juga membagikan token listrik secara acak dengan nominal bervariasi.

“Kita juga sempat membagikan token listrik kepada kader dan simpatisan kader PPP di wilayah Pulau Jemaja. Insallah, kami terus berkomitmen melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya kedepannya,” tukasnya.