Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Permainan Rakyat HUT RI ke 77 Berlangsung Meriah, Lurah Tarempa Berterimakasih Kepada Para Donatur

Liputanesia
20 Agu 2022, 19:27 WIB Last Updated 2022-10-07T03:29:53Z

Liputanesia, Anambas – Kelurahan Tarempa memperingati Perayaan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 dengan menyelenggarakan Permainan Rakyat di Kantor Kelurahan Tarempa, Sabtu (20/8/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Kacabjari Tarempa, Perwakilan Kapolres Anambas, Perwakilan Danramil 02/Tarempa, Kepala BMKG Kabupaten Kepulauan Anambas, Perwakilan Perusahan Premier Oil, RT dan RW Kelurahan Tarempa.

Dalam pembukaannya, Lurah Tarempa, Syamsir menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan peringatan HUT RI Ke 77 dengan melaksanakan kegiatan Permainan Rakyat.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan permainan rakyat yang terbuka untuk masyarakat umum, dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77,” jelas Syamsir.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah sudi berkontribusi dalam mewujudkan acara Permainan Rakyat ini dan juga kepada para tamu undangan.

“Kami ucapkan Terimakasih kepada para donatur yang telah ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan acara permainan rakyat kelurahan tarempa dalam rangka hut ri ke 77. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir di acara permainan rakyat kelurahan tarempa,” ucapnya.

Sementara itu, Staff Ahli Bupati Kepulauan Anambas, Akhmarruzzaman juga ikut menyampaikan perihal kegiatan tersebut. Menurutnya, dengan mengambil tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas tentu saja berterima kasih kepada Kelurahan Tarempa karena telah melaksanakan kegiatan permainan rakyat dalam rangka HUT RI Ke 77.

“Terimakasih kepada Keluarahan Tarempa, tentunya kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif serta meningkatkan perekonomian masyarakat khusunya masyarakat Kelurahan Tarempa. Saya mewakili Bupati Kepulauan Anambas secara resmi membuka acara permainan rakyat dalam rangka HUT RI ke 77,” ucapnya sembari ikut meresmikan kegiatan tersebut.

Iklan