Notification

×

Pemkab Aceh Tamiang Serahkan Bantuan Untuk Panti Al-Hakim

17 Agu 2022 | Agustus 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T03:43:22Z
Kunjungan Panti Asuhan Al-Hakiim, Rabu (17/08/2022).

Liputanesia, Aceh Tamiang – Acara puncak Upacara Peringatan HUT RI ke-77 telah dilaksanakan dengan lancar. Berbagai serba-serbi kegiatan pun menyemarakkan kemeriahan peringatan ini, yang diantaranya donor darah massal yang berlokasi di Kantin Kantor Bupati Aceh Tamiang dan kunjungan Panti Asuhan Al-Hakiim, Rabu (17/08/2022).

Tiba di lokasi Panti Asuhan Al-Hakiim, Wakil I DPRK Aceh Tamiang Fadlon dan M. Nur dan rombongan disambut oleh Pimpinan Panti Asuhan.

Novarita Fitri, selaku Pimpinan Panti Asuhan mengungkapkan rasa bahagia dan syukur atas kunjungan dari Wakil DPRK Aceh Tamiang beserta rombongan.

“Di kesempatan yang sangat baik ini, ada beberapa hal yang saya harapkan dimana saat ini panti asuhan kami kekurangan 1 kamar untuk anak-anak putri dan juga kamar mandinya. Dan besar harapan kami permintaan kami ini dapat dipenuhi,” ungkapnya.

Dalam kunjungan ini, Pemkab Aceh Tamiang menitipkan bingkisan untuk panti yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan anak-anak panti.

Wakil DPRK AcehTamiang Fadlon mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan.

“Kunjungan ini merupakan wujud syukur kita di hari kemenangan dan berharap kedepannya Indonesia bisa semakin berjaya, maju dan pulih dari ekonomi khususnya Provinsi Aceh dan terutama Kabupaten Aceh Tamiang,” ungkapnya.

Terkait kebutuhan yang telah disampaikan oleh Pimpinan Panti Asuhan, dirinya mengungkapkan pihaknya akan berkoordinasi dan berkonsultasi.

“Mudah-mudahan ada anggaran untuk membangun kamar bagi putri, dan tentunya kami juga akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah terkait hal tersebut,” pungkasnya.

Diakhir kunjungan, pimpinan DPRK beserta Kakan Kemenag, Camat Karang Baru dan Ketua KNPI menyerahkan bantuan secara simbolis dari Pemda Aceh Tamiang yang berupa alat tulis, kasur, mainan, kipas angin, jajanan dan berbagai kebutuhan lainnya. Sementara itu, Kemenag Aceh Tamiang juga Ketua KNPI turut menyumbangkan sejumlah uang kepada Pimpinan Panti Asuhan.

Hadir Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang, Denpom Aceh Tamiang, Kakan Kemenag Aceh Tamiang, Ketua KNPI, Kepala OPD atau yang mewakili, Camat Karang Baru, dan tamu undangan.

Sumber: Humas