Notification

×

Mutasi Jabatan Dilingkungan Polri, Arief Robby Rachman Jabat Wakapolresta Tanjungpinang

24 Agu 2022 | Agustus 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T08:00:40Z
Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolresta Tanjungpinang dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polresta Tanjungpinang di Rupatama Polresta Tanjungpinang, Rabu (24/8/2022).

Liputanesia, Tanjungpinang – Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolresta Tanjungpinang dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polresta Tanjungpinang di Rupatama Polresta Tanjungpinang, Rabu (24/8/2022).

Wakapolresta Tanjungpinang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Very Edulfandria Nor digantikan oleh AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Lingga.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. dalam amanatnya mengatakan serah terima jabatan merupakan realisasi dari mutasi jabatan dilingkungan Polri, serta sebagai salah satu bentuk konsep pembinaan personel, baik sebagai bentuk dari promosi jabatan maupun sebagai wujud penghargaan yang diberikan organisasi kepada personel Polri.

“Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan sebagai bentuk penyegaran agar mampu memberikan semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju dalam menghadapi tantangan tugas Kepolisian yang semakin berkembang”, tutup Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si.