Notification

×

Jaga Sportifitas, Sekda Anambas: Resmi Buka Turnamen Sepakbola Mekar Jaya Cup 1 Desa Impol

30 Agu 2022 | Agustus 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T05:03:18Z
Sekreraris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar membuka secara resmi Turnamen Bola Kaki Karang Taruna Mekar Jaya Cup 1 Desa Impol, Kecamatan Jemaja Barat, Selasa (30/8/2022).

Liputanesia, Anambas – Sekreraris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar membuka secara resmi Turnamen Bola Kaki Karang Taruna Mekar Jaya Cup 1 Desa Impol, Kecamatan Jemaja Barat, Selasa (30/8/2022).

Dalam sambutannya, Sahtiar mengucapkan apresiasi kepada Karang Taruna Mekar Jaya, Desa Impol atas pertama kalinya dilaksanakan kegiatan Turnamen Bola kaki ini semenjak Kecamatan Jemaja Barat dibentuk 3 tahun lalu dan ini merupakan hal yang sungguh luar biasa.

“Saya mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat. Tentunya, hal ini tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Desa Impol sehingga pelaksanaan Tournament Sepak Bola Karang Taruna Mekar Jaya Cup 1 Tahun 2022 dapat terlaksana seperti pada saat ini. Meskipun Kecamatan Jemaja Barat hanya memiliki 3 (tiga) desa, akan tetapi bisa melakukan kegiatan yang luar biasa seperti ini, tentu saja kuncinya jika kita bisa menunjukkan komitmen yang baik dalam setiap pelaksanaan,” ucap Sahtiar.

Tidak lupa juga dirinya berpesan dan mengingatkan kepada seluruh peserta yang akan bertanding nantinya agar dapat menjaga sportifitas, mampu sabar dan mampu menahan emosional untuk menciptakan kondisi pertandingan yang nyaman dan aman.

“Dalam pertandingan bola bersentuhan itu adalah hal biasa antara satu dengan lainnya, tersenggol sedikit itu biasa maka dari itu jangan jadikan hal tersebut permasalahan. Bertandinglah dengan baik dan bangun sportifitas yang tinggi,” pesannya.

Disela-sela kesempatan tersebut, Sahtiar juga menyampaikan permintaan maaf Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas karena berhalangan hadir. Bupati melalui dirinya juga memberikan saweran kepada pencetak gol pertama dalam pertandingan pembuka pada hari ini, sedangkan pencetak gol kedua diberikan saweran oleh Sahtiar sendiri.

“Bupati dan Wakil Bupati meminta maaf karena berhalangan untuk hadir. Dirinya juga berpesan, sebagai bentuk dukungan semangat dari Bupati Kepulauan Anambas, bagi peserta yang berhasil mencetak gol pertama ke gawang lawan akan diberikan hadiah 1 Juta Rupiah dan 500 Ribu Rupiah untuk gol krdua dari saya,” ucap Sahtiar menyampaikan Amanah sekaligus memeriahkan acara.