Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Bupati Mursil Bangga Atas Pencapaian Aceh Tamiang

Liputanesia
22 Jul 2022, 23:48 WIB Last Updated 2022-10-11T04:55:12Z

Liputanesia, Aceh Tamiang – “Penyerahan sertifikat tanah gratis untuk masyarakat Kampung Kesehatan ini merupakan salah satu pencapaian dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang,” sebut Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn, saat menghadiri penyerahan sertifikat tanah bagi 38 pelaku UMKM, Jum’at (22/7/2022).

Bupati Mursil mengungkapkan dengan dibagikannya sertifikat secara gratis ini, dirinya sangat bersyukur, karena masyarakat telah terlindungi secara hukum atas tanah yang ditempatinya.

Lebih lanjut, ia menjabarkan pencapaian Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang di akhir-akhir masa jabatannya. Di antaranya pembebasan tanah untuk proyek jalan tol Binjai-Langsa telah selesai dan akan segera dibayarkan, pembangunan jembatan yang akan segera terealisasi, tambahan 70 hektar dalam pembangunan klaster udang Vaname, serta beberapa pencapaian lainnya.

“Mudah-mudahan Aceh Tamiang kedepannya lebih banyak banyak lagi mendapatkan bantuan dan dukungan di bidang pembangunan,” ungkapnya mengakhiri.

Sebelumnya pada sambutan Datok Penghulu Kesehatan, Syariful Alam, mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak terkait dan pemerintah.

“Kepada masyarakat yang nama-namanya belum masuk harap bersabar. Kita berdoa semoga kedepannya akan ada gelombang kedua,” ujar Syariful.

Selanjutnya arahan dari Kepala BPN Ramli mengatakan Sertifikat Tanah gratis yang diserahkan hari ini sebanyak 38 Sertifikat. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintahan Pusat dan Daerah sehingga pembagian sertifikat gratis ini dapat terwujud seperti apa yang diinginkan.

“Hal ini tentunya dalam rangka membantu masyarakat ekonomi lemah, dan kami berharap program ini setiap tahun dapat di luncurkan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat kesehatan. Terima kasih kepada Bupati Aceh Tamiang dan semua yang hadir semoga apa yang dilakukan dapat ridho dari Allah SWT,” harapan nya.

Hadir, Unsur Forkompimda Aceh Tamiang, Kepala BNN Aceh Tamiang, Camat beserta Forkopimcam Karang Baru serta para tamu undangan.

Sumber: Humas

Iklan