Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Terkait Fasilitas Yang Hilang dan Rusak di Anambas, Kadishub Kepri: Saya belum Ada di Kasi Tau, Kita Akan Cek

Liputanesia
16 Feb 2022, 07:55 WIB Last Updated 2022-10-03T16:07:37Z

Liputanesia.co.id, Tanjungpinang – Menangapi Terkait hilangnya fasilitas rambu-rambu jalan milik Pemprov Kepri di disepanjang jalan desa teburun dan desa sintis Kabupaten Kepulauan Anambas, Kadishub Kepri, akan segera menindak lanjuti sesuai dengan kewenangan, Rabu (16/2/2022).

Adapun failitas rambu-rambu yang hilang dan pecah, seperti pagar besi pembatas jalan yang disebut dengan (Guardrail), kaca cermin cembung (Convex Mirror) dan tiang patok (Delineator) Tampa pengawasan sehingga terjadi pembiaran diketahui setelah salah satu warga masyarakat Tarempa. SM (52), menyampaikan kepada wartawan liputanesia.co.id pada Senin, (14/2) dua hari yang lalu.

Atas kejadian tersebut, wartawan liputanesia.co.id ini coba melakukan konfirmasi langsung kepada kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri melalui via telpon WhatsApp. Junaidi menegaskan bahwa.

“Saya belum ada dikasi tau dari Dishub-LH Anambas”

“Nanti…! Saya konfirmasi dulu ke dinas perhubungan sana, jadi biar dibikin laporan, kita mau cek, kita mau tau dulu,” Jawab nya singkat menutup penyampaian nya.

Iklan