Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Polsek Lubuk Baja Terima Penghargaan dari Jaringan Peduli Migran Perempuan dan Anak Kota Batam

Liputanesia
5 Feb 2022, 01:37 WIB Last Updated 2022-10-03T16:07:54Z

Liputanesia.co.id, Batam – Polsek Lubuk Baja Polresta Barelang menerima penghargaan dari Jaringan Peduli Perempuan dan Anak Kota Batam atas partisipasi mensukseskan kegiatan kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak Kota Batam 2021 di Mapolsek Lubuk Baja.

Penghargaan yang diberikan Ketua dan Pengurus LSM Jaringan Peduli Migran, Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Batam, Romo Phaskal yang juga Ketua Komisi Keadilan Perdamaian Pastoral Migran Perantau Kepri.

Romo memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolsek Lubuk Bja dan jajaran atas kinerja dalam menangani kasus-kasus yang terkait perempuan dan anak.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk kampanye yang dilakukan Polsek Lubuk Baja dalam mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak dan perempuan serta perbuatan cabul dan KDRT,” kata Romo, Jumat (4/2/2022).

Upaya itu, kata Romo, terbukti telah digalakkan oleh Polsek Lubuk Baja dengan memasang spanduk- spanduk imbauan di beberapa titik. Untuk itu, ia memberikan apresiasi.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono S.I.K.,M.M menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan.

“Dengan penghargaan ini dapat memacu semangat kami, terkhusus Polri untuk bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat, khususnya terhadap perkara yang korbannya melibatkan perempuan dan anak-anak,” ucap Budi.

Menurut Budi, diterimanya perghargaan itu sangat memacu jajarannya dalam upaya bekerja melayani dan melindungi masyarakat secara maksimal, sesuai amanah yang telah disampaikan pimpinannya, Kapolresta Barelang.

Iklan